Harga 1 Jutaan Rupiah, realme Watch S Master Edition Hadirkan Strap Karya Grafflex

Selain mengumumkan kehadiran realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Indonesia hari ini, Senin (3/5), juga memperkenalkan realme Watch S Master Edition hasil kolaborasi dengan Grafflex. Dalam edisi khusus ini, pengguna akan mendapatkan dua strap keren karya Grafflex.

Tampilan street design

Bagi yang belum tahu, Grafflex merupakan seniman grafis yang juga Director di realme Design Studio. Style artistiknya menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, Graffkex menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis.

Seperti disebutkan di atas, konsumen yang membeli realme Watch S Master Edition nantinya akan mendapatkan dua strap khusus yang trendi. Tampilannya ideal untuk anak muda yang berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

“Keduanya (realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition) akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Bagi yang penasaran, realme Watch S Master Edition juga termasuk sebagai produk yang dipamerkan pada acara realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall mulai tanggal 3 – 9 Mei 2021.

Harga realme Watch S Master Edition

Spesifikasi realme Watch S Master Edition sama dengan versi standarnya, contohnya layar 1,3 inci dengan Corning Gorilla Glass dan rancangan tahan air bersertifikasi IP68. Ada 16 mode olahraga serta fitur SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Baterainya sendiri diklaim bisa bertahan hingga 15 hari.

realme Watch S Master Edition dijual secara eksklusif di Tokopedia mulai 3-7 Mei 2021 dengan harga Rp999.000 (dari harga normal Rp1.299.000). Konsumen berkesempatan mendapatkan gratis Tec Protec 1 tahun serta cashback OVO Point senilai Rp100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain