realme 8 Pro Illuminating Yellow Resmi Meluncur di Indonesia

realme Indonesia mengumumkan kehadiran varian terbaru dari smartphone andalannya, realme 8 Pro. Hadir dalam balutan warna menawan yang disebut Illuminating Yellow, realme menjelaskan bahwa perangkat ini merupakan penggabungan antara teknologi dengan fashion.

Material yang menyerap cahaya

Satu hal yang menarik dari varian baru yang merupakan warna spesial Ramadan ini, realme menggunakan bahan fluorescent yang menyerap cahaya dan menciptakan efek menawan di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” ketika berada di tempat gelap atau malam hari.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

‚ÄúDengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai bagian dari program #BeTheLight Ramadan, realme juga menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall mulai tanggal 3 – 9 Mei. Dengan pop-up store ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow.

Harga realme 8 Pro Illuminating Yellow

realme 8 Pro Illuminating Yellow tetap dibekali komposisi hardware dan fitur yang sama. Pengguna akan tetap menemukan layar Super AMOLED 6,4 inci Full HD+, Snapdragon 720G yang ditemani RAM 8 GB dan storage 128 GB, kamera utama 108 megapixel, serta teknologi 50W SuperDart Charge yang diklaim dapat mengisi daya baterai berkapasitas 4500mAh hingga 100% hanya dalam waktu 47 menit saja.

Bagi yang berminat, realme 8 Pro Illuminating Yellow akan dijual secara eksklusif di Tokopedia mulai 3-7 Mei 2021 dengan harga Rp4.499.000. Ada beberapa penawaran menggiurkan yang sayang untuk dilewatkan, misalnya gratis realme Buds Q, bundling Telkomsel Max, Tec Protec 1 tahun, hingga potongan harga dan cashback OVO Points.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain