Lypertek PurePlay Z7: Earbud Nirkabel Lypertek Pertama dengan Tiga Driver Hibrid

Pabrikan audio, Lypertek, kembali meluncurkan earbud nirkabel. Produk teranyarnya ini adalah PurePlay Z7 yang disiapkan untuk menyasar segmen premium.

Fitur Lypertek PurePlay Z7

Sekilas desainnya terlihat mirip dengan Lypertek Tevi yang telah hadir di pasaran. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX5. Jadi, tidak perlu khawatir saat terkena cipratan air atau terkena keringat saat menggunakannya untuk olahraga.

Satu keistimewaan PurePlay Z7 adalah konfigurasi audionya. Menurut Lypertek, PurePlay Z7 adalah earbud nirkabel pertamanya yang membawa fitur tiga driver hibrid.

Di rancangan bodinya yang sangat mungil tersemat dua driver balanced armature dan satu driver dynamic berlapis titanium. Dengan begitu, earbud nirkabel ini mampu menjanjikan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan separasi yang sangat detil. Cocok untuk memanjakan telinga para pecinta Hi-Res Audio.

Sebagai tambahan PurePlay Z7 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm QC3040. Berkat chipset ini PurePlay Z7 bisa terhubung lewat konektivitas Bluetooth 5.2 dan mendukung codec audio AAC serta aptX Adaptive untuk streaming audio resolusi tinggi.

Untuk daya tahan baterainya PurePlay Z7 bisa digunakan hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang baterai. Di atas rata-rata earbud nirkabel pada umumnya. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 70 jam. Jadi, total waktu guna earbud nirkabel ini sekitar 80 jam.

Harga Lypertek PurePlay Z7

Jika berminat earbud nirkabel ini akan tersedia di pasaran bulan Juni 2021. Harga Lypertek PurePlay Z7 US$199 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain