realme Watch 2: Smartwatch Tahan Air dengan SpO2 Monitoring dan Baterai 12 Hari

realme mengumumkan generasi terbaru dari produk smartwatch andalannya yang kali ini diberi nama realme Watch 2. Masih mengusung layar berbentuk persegi seperti pendahulunya, realme Watch 2 menawarkan peningkatan pada sektor baterai yang kali ini mampu membuatnya menyala lebih lama.

Fitur realme Watch 2

Ukuran layar sentuhnya tetap sama, 1,4 inci 320×320 pixel lengkap dengan perlindung Gorilla Glass 3. Fitur unggulan untuk menunjang gaya hidup sehat seperti SpO2 monitoring untuk memantau kadar oksigen dalam darah kembali akan ditemukan di jam tangan ini, bersama dengan pemantau detak jantung 24 jam real-time, pendeteksi tidur, dan sebagainya.

realme Watch 2 didukung 3-axis accelerometer. Ada sekitar 12 mode olahraga mulai dari Outdoor Walking, Indoor Walking, Outdoor Running, Indoor Running, Dynamic Cycling, Hiking, Cricket, Yoga, Rowing, Strength Training, Basketball, hingga Elliptical Machine. Kabarnya realme sudah menyiapkan hingga 90 mode olahraga yang akan hadir lewat update OTA.

Untuk bisa terhubung dengan smartphone, realme Watch 2 mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0. Jam tangan dengan sertifikasi IP68 (tahan air dan debu) ini juga dapat digunakan untuk mengontrol musik dan kamera. Yang tidak kalah menarik, realme menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face.

Seperti disebutkan di atas, peningkatan paling signifikan ada pada daya tahan baterai. Jika realme Watch generasi pertama bisa menyala selama 8-9 hari, untuk realme Watch 2 durasi pemakaiannya mampu mencapai 12 hari.

Harga realme Watch 2

realme Watch 2 untuk saat ini hanya tersedia dalam pilihan warna Black dengan strap berbahan silikon. Harganya sekitar 800 ribuan rupiah. Belum ada informasi kapan realme akan memboyong realme Watch 2 ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain