Quantcast
OperatorTelkomsel

THR by.U 2021 Tawarkan Promo Kuota 5 GB Seharga 15 Ribu Rupiah

Menyemarakkan Ramadan 1442 H, by.U menghadirkan program yang menarik untuk para pelanggannya. Disebut Teman Hari Ramadan (THR) by.U 2021, pelanggan berkesempatan menikmati promo menggiurkan berupa kuota besar dengan harga yang amat terjangkau.

Kuota 5 GB harga Rp15.000

THR by.U 2021 1

Dalam rilis persnya, by.U menjelaskan bahwa program THR by.U 2021 berlangsung sejak 13 April hingga 12 Mei 2021 mendatang. Salah satu promonya yang paling menarik adalah kuota 5 GB dengan harga hanya Rp15.000 saja. Semua bisa didapat oleh para pelanggan mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa dalam program THR by.U.

“Sebagai prabayar digital pertama di Indonesia, by.U memahami tingginya kebutuhan generasi Z yang mewakili anak muda di Indonesia akan akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Terlebih, Ramadan tahun ini masih kita jalani di tengah pandemi COVID-19,” kata Vice President by.U, Trio Lumbantoruan.

Trio menambahkan, program THR by.U 2021 ini diharapkan dapat membuat hari-hari yang dijalani selama Ramadan menjadi lebih seru dan berwarna, serta membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan.

Berbagai promo kuota internet menarik dan terjangkau dari by.U akan dihadirkan setiap harinya melalui aplikasi by.U. Pelanggan by.U bisa menemukan promo tersebut di halaman Data dan juga di halaman Updates.

THR by.U 2021 3

Program hiburan lainnya

Program THR by.U juga menghadirkan ragam program hiburan yang seru. Di antaranya tayangan sketsa komedi berjudul “Kelas Malam byUniversity” yang dapat ditonton secara eksklusif di kanal YouTube by.U Indonesia.

Pelanggan juga bisa mengakses berbagai fitur dan konten U-Tainment (by.U Entertainment) yang tak kalah seru di aplikasi by.U, di antaranya by.U Podcast yang berkolaborasi dengan Langit Musik, by.Uskop yang berkolaborasi dengan Maxstream, games Ninja Takjil, serta Jurnal Ramadan by.U.

Selain itu, Program THR by.U juga menghadirkan promo bundling bersama Indomaret. Dengan program ini, para pelanggan bisa mendapatkan Malkist Private Label Indomaret 125 gram secara gratis setiap pengambilan SIM card by.U di seluruh Indomaret. Program bundling ini berlaku sejak 19 April hingga 2 Mei 2021.

Back to top button