Hadir di Indonesia, Deebot T9 Dijual Seharga 8 Jutaan Rupiah

Ecovacs Robotics kembali mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Deebot T9, ini adalah vacuum cleaner robotik yang memiliki 9 fitur canggih mulai dari penyedot debu, pengepel lantai, hingga penyegar udara.

Fitur Deebot T9

svg%3E

 

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (29/), Ecovacs menjelaskan bahwa Deebot T9 didukung teknologi TrueDetech 3D 2.0 yang mampu mendeteksi dan menghindari rintangan secara real-time, bahkan saat kondisi gelap. Teknologi ini juga memungkinkan Deebot T9 untuk mendeteksi objek berukuran hingga hitungan milimeter.

Ada pula sederet fitur lainnya seperti TrueMapping 2.0 untuk navigasi yang akurat, aplikasi Ecovacs Home lengkap dengan peta 3D, dan sistem pel osilasi elektrik bernama Ozmo Pro 2.0 yang diklaim akan memastikan tidak ada noda membandel di lantai.

“Kami terus mencermati permintaan pasar dan ada indikasi yang jelas bahwa konsumen menginginkan produk pintar yang menjadikan perawatan rumah jauh lebih sederhana, melakukan pekerjaan sebanyak dan selengkap mungkin, sekaligus,” tutur David Qian, Pejabat Eksekutif Tertinggi, Ecovacs Robotic.

Aplikasi Ecovacs Home sendiri juga memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan jumlah air yang digunakan, daya isap (hingga 3.000 pa), waktu pembersihan, dan rute untuk ruangan yang berbeda. Ketika melakukan pembersihan, Deebot T9 memiliki penyegar udara untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.

svg%3E

Tidak ketinggalan Ecovacs menyediakan Auto-Empty Station sebagai alat untuk membersihkan tempat sampah pada Deebot T9 secara otomatis.

Harga Deebot T9

Bagi yang berminat, konsumen di Indonesia sudah bisa membeli Deebot T9 dengan harga Rp8.299.000. Produk ini tersedia secara resmi di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Blibli.

Verified by MonsterInsights