Quantcast
NewsMobile GadgetWearable

OASE Horizon W1 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 600 Ribuan Rupiah

Sukses dengan jam tangan pintar OASE Watch H12W, OASE kini meluncurkan Horizon W1. Jam tangan pintar teranyarnya ini membawa fitur yang lebih mumpuni, termasuk sensor untuk mendeteksi suhu tubuh.

OASE Horizon W1

“Jam tangan pintar ini kami hadirkan lebih baik dari pada pendahulunya, tampilan lebih dinamis, fitur lebih banyak dan yang terpenting harga lebih terjangkau dari sebelumnya.” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

Fitur OASE Horizon W1

OASE Horizon W1 3

Di sektor desain Horizon W1 tetap mempertahankan desain trendy dan sporty dengan strap berbahan karet silikon. Material bodinya mengusung zinc alloy dengan ketebalan hanya sekitar 12 mm. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IP67. Sementara, layar sentuhnya berukuran 1,28 inci dengan resolusi HD.

Sebagai jam tangan pintar fitur Horizon W1 tergolong lengkap di kelas harganya. Jam tangan pintar ini telah dilengkapi sensor detak jantung untuk memantau aktivitas dan kebugaran. Selain itu, tersedia juga fitur pemantau kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah, kualitas tidur hingga sensor untuk mendeteksi suhu tubuh. Hanya dengan satu sapuan di layarnya pengguna bisa langsung mengetahui kondisi suhu tubuh dari pergelangan tangan.

OASE Horizon W1 2

Harga OASE Horizon W1

Jika berminat harga OASE Horizon W1 Rp699.000. Mulai dari tanggal 27 hingga 30 April 2021 di officiall e-commerce OASE di Shopee konsumen juga bisa mendapatkan harga promo yakni Rp499.000.

Back to top button