Quantcast
Gadget GuideLebaran Guide

10 Gadget Pilihan untuk Hadiah Lebaran di Harga 2-3 Juta Rupiah

Masih dalam rangka menyambut Lebaran di tahun 2021 yang tinggal hitungan pekan saja, Yangcanggih.com kali ini menyiapkan 10 daftar gadget pilihan untuk hadiah lebaran dengan rentang harga 2-3 juta rupiah. Dengan budget sebesar itu, opsi yang tersedia tentu lebih beragam dan menggiurkan.

Mulai dari smartphone, AIoT, alat pembersih rumah, hingga konsol gaming bisa Anda jadikan hadiah untuk orang tersayang di momen Lebaran nanti. Penasaran? Yuk, langsung saja simak daftarnya!

1. Xiaomi Redmi Note 10

Sudah bukan rahasia lagi kalau Xiaomi selalu memiliki rangkaian produk yang menarik di kisaran harga 2 jutaan rupiah. Untuk Anda yang ingin memberikan smartphone di Hari Raya, Redmi Note 10 adalah pilihan yang cukup oke karena ideal untuk berbagai tipe pengguna, mulai dari pelajar atau mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga gamer sekalipun.

Redmi Note 10

Redmi Note 10 merupakan seri Redmi Note pertama yang mengusung layar SUper AMOLED serta chipset Snapdragon 678. Kombinasi yang amat menarik di kelas harganya. Teknologi charging-nya juga kencang, 33W, dan charger-nya sudah termasuk dalam dus penjualan.

Dari sektor fotografi, Xiaomi membenamkan empat kamera yang terdiri dari sensor utama 48 megapixel, sensor 8 megapixel dengan lensa ultra-wide, 2 megapixel makro, dan 2 megapixel depth. Untuk selfie, ada kamera 13 megapixel di depan. Jika berminat, Redmi Note 10 dijual dengan harga Rp2.499.000. Baca review lengkapnya di sini.

2. Samsung Smart TV T4500 32 inci

Samsung Smart TV T4500 32 inci

Smart TV yang mampu menjalankan aplikasi streaming seperti Netflix dan YouTube harganya sudah terjangkau. Dari brand sebesar Samsung pun ada opsi yang cukup menarik, yakin T4500 32 inci. TV dengan OS Tizen ini juga dapat menangkap siaran TV digital dan dibekali WiFi secara built-in. Bagi yang berminat, Samsung Smart TV T4500 32 harganya sekitar 2,8 juta rupiah.

3. OPPO Enco X

OPPO Enco X

Jika Anda ingin memberikan hadiah berupa perangkat audio nirkabel yang premium, OPPO Enco X bisa menjadi pilihan. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi OPPO dengan Dynaudio, serta menggunakan Coaxial Dual-Driver Design yang umumnya lebih sering ditemukan pada perangkat audio kelas high-end.

Yang tidak kalah menarik, OPPO Enco X mengadopsi fitur Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 3.0, Low-Latency High-Definition Audio Codec, Ultra-Wideband, serta Noise Cancellation. OPPO Enco X tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White. Bagi yang berminat, OPPO Enco X dijual dengan harga Rp2.199.000.

4. Feiyu Pocket 4K Gimbal

Feiyu Pocket 1

Kamera gimbal ini mirip dengan DJI Osmo Pocket, tapi harganya jelas lebih terjangkau. PIlihan yang menggiurkan untuk diberikan kepada keluarga yang gemar membuat konten video. Feiyu Pocket didukung gimbal 360 derajat, hybrid 6-axis, layar 1,3 inci, serta lensa ultra-wide f/2.8 dengan sudut 120 derajat.

Untuk sensornya, Feiyu Pocket membawa sensor CMOS 1/2.5 inci dengan kemampuan rekam video 4K hingga 60 fps. Untuk memotret Feiyu Pocket hanya bisa menghasilkan foto hingga resolusi 8 megapixel saja, sementara Osmo Pocket bisa hingga 12 megapixel. Penyimpanan file bisa melalui microSD hingga kapasitas 512 GB. Feiyu Pocket 4K Gimbal dijual seharga 2,6 jutaan rupiah.

5. SSD Seagate FireCuda 120 1 TB

FireCuda 120 SSD Foto 2

Storage yang kencang selalu dibutuhkan oleh berbagai kalangan pengguna PC, mulai dari, pencipta konten, hingga pekerja profesional. SSD Seagate FireCuda 120 1 TB merupakan storage dengan kecepatan sequential Read hingga 560 MB/s serta sequential Write 540 MB/s. Harganya Rp2.775.000.

6. LG PuriCare Wearable Air Purifier

LG Puricare wearable air purifier 1

Ingin memberikan hadiah yang paling bermanfaat di era pandemi seperti sekarang ini? LG PuriCare Wearable Air Purifier jawabannya. LG PuriCare Wearable Air Purifier adalah masker dengan fitur pemurni udara yang dirancang agar nyaman digunakan saat menempel di wajah. Desainnya juga sangat rapat untuk meminimalisir tingkat kebocoran udara hingga dibawah 10%. Harganya 2,2 jutaan rupiah.

7. AOC 27G2E5

AOC 27G2E5

AOC 27G2E5 merupakan monitor gaming IPS berukuran 27 inci Full HD 75Hz dengan dukungan FreeSync, serta response time 1ms. Monitor yang ideal untuk para gamer PC yang menginginkan kualitas visual memanjakan mata dengan harga yang tidak terlalu tinggi. AOC 27G2E5 dijual 2,8 jutaan rupiah.

8. Razer DeathAdder V2 Pro

Razer DeathAdder V2 Pro 8

Mouse yang cocok untuk berbagai genre game, terutama shooter. Razer DeathAdder V2 Pro punya performa nirkabel yang amat baik berkat dongle 2.4GHz bawaannya. Selain itu, pengguna juga bisa memilih koneksi melalui Bluetooth. Mouse gaming dengan Razer Focus+ Optical Sensor 20.000 DPI ini mampu menyala selama 120 jam dalam mode Bluetooth, atau 70 jam dalam mode Hyperspeed Wireless. Harganya Rp2.099.000.

9. Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Ingin memberikan hadiah alat pembersih otomatis kepada istri tercinta? Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential menawarkan kemudahan untuk membersihkan lantai secara otomatis dengan menggabungkan fungsi vakum dan mengepel dalam satu alat.

Mi Robot Vacuum 15

Daya hisapnya hingga 2200Pa dan diklaim sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya. Ada pula 4 mode daya hisap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, antara lain Silent, Standard, Medium, dan Turbo.

Pengguna dijanjikan tidak perlu khawatir ketika Mi Robot Vacuum-Mop Essential melakukan tugasnya, karena mampu melewati hambatan atau halangan di depannya hingga 17mm. Dimensinya juga cukup ramping dengan ketebalan 8,2cm, sehingga bisa bebas bergerak di bawah furniture. Bagi yang berminat, harganya Rp2.199.000.

10. Nintendo Switch Lite

Nintendo Switch Lite 3

Konsol gaming 2 jutaan? Ada! Nintendo Switch Lite dibanderol 2,8 jutaan rupiah dan merupakan versi hemat dari Nintendo Switch. Bedanya, Nintendo Switch Lite merupakan konsol gaming handheld sepenuhnya dengan controller yang menyatu dengan bodi, alias tidak bisa dilepas pasang seperti Joy-Con Switch. Switch Lite hadir dengan layar sentuh 5.5 inci yang resolusinya HD 1280 x 720 pixel dan ketahanan baterai hingga 7 jam.

Back to top button