Razer Orochi V2: Mouse Gaming Wireless Sejutaan dengan Teknologi HyperSpeed

Razer punya jagoan baru di ranah mouse gaming nirkabel kelas entry-level. Dengan harga hanya sekitar 1 juta rupiah, produk bernama Razer Orochi V2 ini menawarkan teknologi Razer HyperSpeed serta daya tahan baterai lebih dari 900 jam!

Fitur Razer Orochi V2

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (28/4), Razer menjelaskan bahwa Orochi V2 dilengkapi dengan teknologi latensi rendah Razer HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer Mechanical Mouse Switches dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik. Mouse feet-nya 100%
PTFE.

Bobotnya ringan, hanya 60 gram saja. Selain itu, mouse ini disajikan dalam desain yang simetris sehingga cocok untuk segala gaya grip penggunanya. Bagian ujung yang meruncing pada Orochi V2 memberikan sebuah cengkraman yang kokoh untuk flicks yang cepat dan terkontrol. Sementara lengkungan punggung tinggi memastikan genggaman yang pas pada telapak tangan untuk mengurangi kelelahan dalam sesi bermain dengan durasi lama.

“Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa,” kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer.

Razer Orochi V2 membutuhkan sebuah baterai AA sebagai sumber dayanya. Seperti disebutkan di atas, baterainya bisa membuat mouse ini menyala lebih dari 900 jam pada mode Bluetooth. Sedangkan pada mode HyperSpeed, daya tahan baterainye mencapai 425 jam.

svg%3E

Harga Razer Orochi V2

Bagi gamer yang berminat, Razer Orochi V2 dijual dengan harga Rp1.099.000 dan dapat dibeli melalui Razer.com maupun distributor resmi mulai 27 April 2021. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Hitam dan Putih. Selain itu, Razer juga menawarkan aksesori Universal Grip Tape yang bisa dipasang pada Orochi V2 dan controller lainnya untuk mendapatkan sensasi genggaman lebih mantap.

Verified by MonsterInsights