Dijual 5 Jutaan Rupiah, Canon PowerShot ZOOM Resmi Hadir di Indonesia

Canon melalui PT Datascrip mengumumkan kehadiran PowerShot ZOOM. Perangkat ini adalah teropong monokular digital yang ringkas dengan fungsi kamera. Jadi, bisa digunakan untuk mengambil foto dan video.

“PowerShot ZOOM memiliki ukuran yang ringkas, cukup digenggam satu tangan, serta beratnya yang hanya 145 gram, sehingga pengguna dapat dengan mudah menyimpan dalam saku dan membawanya ke mana pun.” ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon  Business Unit PT. Datascrip.

Spesifikasi Canon PowerShot ZOOM

Untuk mendukung pengambilan foto dan video spesifikasi Canon PowerShot ZOOM hadir dengan sensor gambar CMOS 1/3 inci yang resolusinya 12 megapixel dan prosesor DIGIC 8. Dengan spesifikasinya tersebut PowerShot Zoom mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk memotret, teropong digital ini juga bisa mengambil foto tanpa henti hingga 10 fps.

Pada kondisi baterai penuh, PowerShot ZOOM dapat merekam video hingga durasi 60 menit, 150 bidikan foto dan waktu live view hingga 70 menit. Dirancang agar mudah digunakan saat bepergian, PowerShot ZOOM dapat diisi dayanya menggunakan power bank.

Untuk fitur lain, PowerShot ZOOM dilengkapi dengan fitur penstabil optical 4-axis. Jadi, pengambilan gambar dengan jarak yang jauh tetap stabil dan tajam, meski ada guncangan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi deteksi wajah untuk kemudahan fokus, membawa jendela bidik OLED 0.39 inci, konektivitas WiFi, dan slot microSD.

Harga Canon PowerShot ZOOM

Jika berminat teropong digital ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Canon PowerShot ZOOM Rp5.300.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain