Sony X-Series Wireless Speaker: Trio Speaker Portabel Dengan Baterai Tahan Lama untuk Outdoor

Berkumpul bersama teman atau keluarga akan tambah seru sambil mendengarkan musik. Untuk itulah Sony megumumkan X-Series yang diciptakan khusus untuk sistem hiburan di rumah. Ada tiga model yang tersedia yaitu Sony SRS-XP700, SRS-XP500 dan SRS-XG500.

svg%3E

Sony SRS-XP700 dan Sony SRS-XP500

Ketiga speaker nirkabel ini mengusung teknologi speaker Sony X-Balanced. Speaker tersebut hadir dengan rancangan diafragma non-circular yang diklaim mampu menghadirkran suara lebih bertenaga dan distorsi yang lebih minim. Ketiganya juga dilengkapi dengan fitur Mega Bass untuk mendongkrak dentuman suara bass yang dihasilkan.

svg%3E

SRS-XP700 dan SRS-XP500 hadir dengan desain mirip. Bedanya, SRS-XP700 datang dengan konfigurasi tiga tweeter hadap depan di bagian depan dan satu tweeter di belakang agar suara bisa terdengar dari segala arah dan lebih merata di dalam ruangan. Sementara, XP500 membawa dua tweeter hadap depan. Keduanya juga telah membawa dua woofer.

svg%3E

Meski dirancang nirkabel SRS-XP700 dan SRS-XP500 hadir dengan rancangan bodi yang bongsor. Dimensinya kurang ideal untuk diajak berpergian. Kendati demikian, rancangannya sudah tahan air dengan daya tahan baterai yang cukup lama. SRS-XP700 baterainya bisa hingga 25 jam dan SRS-XP500 hingga 20 jam.

svg%3E

Sony SRS-XG500

svg%3E
Sementara, Sony SRS-XG500 rancangannya lebih ringkas. Sony juga melengkapinya dengan pegangan agar mudah dibawa ke mana saja. Untuk menghasilkan suara, SRS-XG500 membawa dua tweeter dan dua woofer. Untuk fitur ketahanan SRS-XG500 sesuai standar IP66 yang menjadikannya lebih tahan air dan debu. Baterainya juga paling tahan lama hingga 30 jam.

Untuk fitur lain ketiga speaker ini telah dilengkapi dengan lampu LED multiwarna, komptibel dengan konektivitas Bluetooth, punya mode Karoake yang bisa dipasang mikrofon dan input gitar, serta mendukung fitur isi ulang cepat. Fitur menarik lain yang dibawa ketiganya adalah Party Connect. Fitur ini memungkinkan ketiga speaker untuk saling terhubung. Atau, bisa juga terhubung ke speaker Sony lain yang mendukung Party Connect hingga total 100 speaker secara bersamaan.

Harga Sony X-Series Wireless Speaker

Sony X-Series Wireless Speaker akan mulai tersedia di pasaran Eropa bulan Juni 2021. Untuk harga Sony X-Series Wireless Speaker mulai dari €500 untuk SRS-XP700, €369 untuk XP500 dan XG500 harganya €429.

Verified by MonsterInsights