10 Gadget Pilihan untuk Hadiah Lebaran di Harga 1-2 Juta Rupiah

Setelah sebelumnya kami menyuguhkan gadget pilihan untuk hadiah lebaran di bawah 1 juta rupiah, sekarang giliran daftar produk yang dibanderol antara 1-2 juta rupiah. Di kisaran harga ini semakin banyak opsi gadget menarik yang bisa Anda berikan kepada orang terkasih. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Realme C21

Kalau ingin menjadikan smartphone sebagai hadiah lebaran, dengan dana tak sampai 2 juta rupiah Anda bisa mendapatkan realme C21. Perangkat ini dibekali baterai 5.000 mAh serta telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland High Reliability dan diklaim sebagai smartphone tangguh.

Anda akan menemukan kamera utama 13 megapixel dengan dukungan Super Night Mode untuk pemotretan di kondisi minim cahaya. Untuk yang gemar selfie, ada kamera 5 megapixel di depan. realme C21 dijual dengan harga mulai dari 1,5 jutaan untuk varian 3/32 GB atau 1,9 jutaan untuk 4/64 GB.

2. Rode NT USB Mini Studio

Kalau orang yang Anda tuju berminat menjadi podcaster atau live streamer, maka Rode NT USB Mini Studio cocok dipilih sebagai hadiah di momen Lebaran. Mic studio kelas profesional yang cukup portabel ini memiliki konversi 24-bit 48KHz A/D lengkap dengan filter terintergrasi untuk mengurangi noise. Rode NT USB Mini Studio dibekali stand 360 derajat dan hanya menggunakan satu kabel USB saja. Harganya sekitar 1,5 juta rupiah.

3. Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit merupakan smarwatch dengan layar curved AMOLED berukuran 1.64 inci 280 x 456 pixel 326 ppi. Perangkat dengan chipset Kirin A1 ini juga dibekali fitur kesehatan seperti sensor detak jantung 24 jam Huawei TruSeen 4.0 dan continous SpO2 untuk memantau saturasi oksigen sepanjang hari.

Desainnya sporty, lengkap dengan 96 mode olahraga dan 12 animasi untuk memandu penggunanya. Huawei Watch Fit punya rating 5ATM yang artinya tahan air hingga kedalaman 50 meter dan baterainya mampu bertahan hingga 10 atau bahkan 12 hari. Selain versi standar yang dijual dengan harga 1,2 juta rupiah, ada pula Elegant Edition yang lebih mewah dan menggunakan strap berbahan fluoroelastomer. Harganya 1,4 jutaan rupiah. Simak reviewnya di sini.

4. Manfrotto LIFESTYLE WINDSOR REPORTER

Bagi yang gemar fotografi, memiliki tas dengan kualitas yang bagus untuk membawa kamera selama bepergian tentunya menjadi kesenangan tersendiri. Pilihan yang wajib dipertimbangkan adalah Manfrotto LIFESTYLE WINDSOR REPORTER. Tas bergaya vintage dengan aksen kulit serta Tartan lining ini mampu menampung DSLR atau mirrorless dengan lensa terpasang 24-70mm, serta dua lensa ekstra termasuk 70-200/2.8. Harga Manfrotto LIFESTYLE WINDSOR REPORTER sekitar 1,7 juta rupiah.

5. MITO Digital Air Fryer AF1

Untuk yang hobi memasak, ada MITO Digital Air Fryer AF1, perangkat untuk memanggang dan membakar tanpa membutuhkan minyak. Kapasitasnya 4 liter dengan daya 650 Watt. Pengguna bisa mengatur suhu dan timer sesuai kebutuhan. Ada pula beberapa preset bawaan seperti goreng kentang, ikan, daging panggang, ayam goreng, roti, hingga memanaskan makanan beku. Harga MITO Digital Air Fryer AF1 sekitar 1 juta rupiah.

6. POLYTRON Vacuum Blender 1L PVB 112G

POLYTRON Vacuum Blender 1L PVB 112G merupakan perangkat yang cocok untuk pengguna yang ingin hidup lebih sehat. Proses vacuum blending-nya akan mengeluarkan udara yang ada di dalam wadah, sehingga proses oksidasi pada jus akan berkurang drastis. Itu artinya, nutrisinya tetap terjaga. POLYTRON Vacuum Blender 1L PVB 112G dijual dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

7. Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Pemurni udara dengan fitur canggih tidak harus mahal. Xiaomi Mi Air Purifier 3c buktinya. Dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah saja, Anda akan mendapatkan perangkat dengan filter HEPA yang menghilangkan 99,99 persen partikel berukuran hingga 0,1 mikron yang melayang di udara seperti debu, asap rokok, bulu hewan peliharaan, bakteri, virus, dan bau-bauan.

Mi Air Purifier 3C mengusung fitur Clean Air Delivery Rate yang bisa memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara bising, serta cocok digunakan untuk ruangan berukuran hingga 38 meter persegi. Pengguna juga dapat mengatur dan mengendalikan Mi Air Purifier 3C lewat aplikasi di smartphone. Simak review lengkap kami di sini.

8. Zhiyun Smooth Q2

Zhiyun Smooth Q2 merupakan gimbal smartphone yang ringkas dengan baterai 4.500 mAh untuk penggunaan hingga sekitar 17 jam. Untuk fiturnya, Zhiyun Smooth Q2 hadir dengan fitur quick-release, joystick lima arah, dan menyediakan beragam mode pengambilan gambar seperti Follow, POV, Lock, Vortex, Go dan Pan Follow. Dengan harga sekitar 1,2 jutaa rupiah, Zhiyun Smooth Q2 cocok diberikan kepada orang yang gemar menciptakan konten video.

9. SONY WF-XB700

Jika mencari earbuds nirkabel dengan kualitas bass yang bertenaga, SONY WF-XB700 jawabannya. Perangkat ini didukung teknologi EXTRA BASS yang diklaim dapat memberikan dentuman lebih mantap. TWS ini memiliki driver 12mm dan dijanjikan mampu menyajikan suara vokal yang kaya.

Untuk menunjang fungsi nirkabelnya, Sony WF-XB700 mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0, serta dukungan codec audio AAC dan SBC. Baterainya juga bisa diandalkan. Menurut Sony, WF-XB700 dapat menyala hingga 18 jam dalam sekali charge. Mengisi daya selama 10 menit pun dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 60 menit. Harga SONY WF-XB700 sekitar 1,3 juta rupiah.

10. Polytron Multipurpose UV Sterilizer

Di masa pandemi, perangkat seperti Polytron Multipurpose UV Sterilizer akan sangat bermanfaat untuk membersihkan berbagai benda. Polytron Multipurpose UV Sterilizer memiliki UV Mode yang diklaim dapat menonaktifkan bakteri dan virus hingga 99,99 persen. Ada pula Dry Mode dengan panas hingga 60 derajat Celcius. Tidak ketinggalan, perangkat dengan material food grade ini didukung Hepa Filter serta Activated Carbon Filter. Polytron Multipurpose UV Sterilizer dijual dengan harga 1,5 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain