Fujifilm Instax Mini Link for Nintendo Switch Smartphone Printer: Printer Portabel Untuk Cetak Foto dari Nintendo Switch

Fujifilm dan Nintendo mengumumkan Instax Mini Link for Nintendo Switch Smartphone Printer. Printer ini bisa memungkinkan gamer untuk mencetak foto dari tangkapan gambar game di Nintendo Switch.

svg%3E

Fitur Fujifilm Instax Mini Link for Nintendo Switch Smartphone Printer

Sejatinya printer ini adalah printer portabel Instax Mini Link yang diluncurkan Fujifilm tahun 2019 lalu. Beda dengan versi orisinilnya di edisi khusus ini mendapat sentuhan warna merah dan biru di tombol power dan bagian atas bodinya. Selaras dengan warna kontroler Joy-Con dari Nintendo Switch.

svg%3E

Sebagai pelengkapnya hadir case pelindung Pikachu dengan material silikon. Selain itu, Fujifilm juga menyiapkan aplikasi smartphone baru untuk mencetak foto khusus untuk pengguna Nintendo Switch.

svg%3E

Aplikasinya ini memungkinkan pengguna Nintendo Switch untuk langsung bisa mengirimkan tangkapan gambar game yang ingin dicetak ke smartphone. Caranya juga sangat mudah. Gamer hanya perlu memindai kode QR yang ada di tampilan layar Nintendo Switch.

svg%3E

Sebelum mencetak foto pengguna juga dimungkinkan untuk menambahkan beragam efek filter atau stiker. Tersedia juga opsi bingkai foto dengan tema Super Mario Odyssey, Animal Crossing: New Horizons dan New Pokemon Snap.

Harga Fujifilm Instax Mini ink for Nintendo Switch Smartphone Printer

Fujifilm Instax Mini ink for Nintendo Switch Smartphone Printer akan tersedia di bulan April 2021. Harga Fujifilm Instax Mini ink for Nintendo Switch Smartphone Printer US$100. Untuk paket dengan case silikon Pikachu harganya US$120.

Verified by MonsterInsights