Quantcast
NewsGadget GuideLebaran Guide

10 Gadget Pilihan untuk Hadiah Lebaran 2021 di Harga 3-5 Juta Rupiah

Hadiah Lebaran Yangcanggih x Dailysocial

Salah satu cara mudah menentukan hadiah lebaran adalah dengan mengincar hadiah yang sesuai budget. Untuk mempermudah Anda, berikut kami telah memilih 10 gadget canggih dan keren di rentang harga 3 hingga 5 juta rupiah.

1. realme 8

realme 8 Lifestyle Angle Cyber Silver 4

Di kategori smartphone, realme 8 wajib dilirik. Smartphone ini hadir dengan mengandalkan kamera 108 megapixel dan sederetan fitur fotografi dan videografi kreatif. Bahkan realme 8 merupakan smartphone dengan fitur Tilt-Shift Video dan Starry Mode Video pertama di dunia. Tersedia pula fitur Trendy Portrait yang terdiri dari Neon Portrait serta Dynamic Bokeh. Fiturnya ini cocok untuk menciptakan beragam konten yang lebih kreatif saat libur Lebaran. Smartphone dengan harga resmi 3,6 juta rupiah ini bisa dibeli di toko resminya.

2. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro
Jika mengincar smartphone dengan kamera resolusi tinggi dan layar menawan, Xiaomi Redmi Note 10 Pro adalah jawabannya. Di kelas harga 3 jutaan rupiah, smartphone ini telah dilengkapi layar AMOLED dengan dukungan refresh rate 120Hz dan lebih responsif dengan touch sampling 240 Hz. Sementara, kamera utamanya mengandalkan sensor 108 megapixel yang diklaim mampu menghasilkan jepretan foto jempolan di segala kondisi pencahayaan.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro dijual resmi dengan harga 3,5 juta rupiah untuk versi 6GB/64GB dan 3,9 juta rupiah untuk versi 8GB/128GB.

3. Huawei MatePad

HUAWEI MATEPAD
Tablet ini hadir dengan layar FullView 10.4 inci yang resolusinya 2K 2000 x 1200 pixel. Panel layarnya juga telah dilengkapi dengan fitur pelindung mata. Keistimewaan lain MatePad didukung beragam fitur cerdas. Jadi, MatePad sangat ideal untuk perangkat belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja. Saat ini, harga resmi Huawei Matepad ada di angka 3,65 juta rupiah.

4. Nintendo Switch

Nintendo Switch 2
Konsol besutan Nintendo ini memang sangat menarik. Pasalnya, Switch adalah konsol pertama yang mengadopsi gaya hibrid. Jadi, bisa dimainkan sebagai konsol rumahan seperti Playstation dan Xbox atau bisa juga dimainkan sebagai konsol portabel saat bepergian. Jika konsol lain mengedepankan kualitas grafis dan performa prosesor, Nintendo Switch lebih mementingkan keasyikan bermain. Ini terlihat dari banyaknya game yang mengadopsi permainan multiplayer unik serta aksesori kreatif seperti Robo Lab. Pastikan Anda memilih Nintendo Switch versi 2 yang memiliki daya tahan baterai lebih baik. Nintendo Switch tanpa game saat ini bisa dibeli di kisaran harga 4,2 juta rupiah.

5. HP Laptop – 14s-fq0010au

HP Laptop 14s fq0010au 1
HP Laptop – 14s-fq0010au termasuk salah satu laptop murah dengan performa yang bisa diandalkan. Laptop 14 inci ini ditenagai prosesor AMD 3020e dan dilengkapi SSD PCIe berkapasitas 256GB. Cukup sebagai modal untuk mendukung aktivitas kegiatan belajar mengajar anak-anak Anda di rumah secara daring. Harganya ada di kisaran 5 juta rupiah.

6. Acer BS-120

Acer BS 120 Proyektor 1
Proyektor besutan Acer ini bisa menghasilkan gambar di resolusi maksimum Full HD 1920 x 1080 pixel. Pemasangan dan pengaturannya juga mudah. Proyektor ini akan cocok untuk menyulap ruang keluarga atau kamar menjadi bioskop saat berkumpul dengan keluarga atau bosan di rumah. Acer BS-120 bisa didapatkan dengan harga sekitar 4,5 juta rupiah.

7. Xiaomi Mi TV 4 43 inch

Xiaomi Mi TV 4 55 inci 1

mi tv 4
Alternatif lain selain proyektor untuk membuat sistem hiburan di rumah adalah menggunakan TV. Dengan ukuran panel 43 inci, Xiaomi Mi TV 4 datang dengan panel layar berteknologi Quantum Dot LED yang mampu menyajikan warna dengan lebih akurat, menonjol, dan cerah. TV ini juga mendapatkan sertifikasi Dolby Vision 6 dan menawarkan fungsi Smart TV untuk mengakses beragam aplikasi dan konten digital. Xiaomi Mi TV 4 43 in idijual dengan harga resmi Rp4.599.000.

8. Jabra Elite 85t

jabra elite 85t 1 01
Jabra Elite 85t adalah penyempurnaan dari Elite 75t. Driver suaranya lebih besar, rancangannya lebih pas di telinga dan tidak mudah lepas, serta membawa teknologi penangkal bising Advanced ANC yang lebih canggih. Daya tahan baterainya juga tahan lama. Mencapai 5,5 jam dalam kondisi penuh dan 31 jam dengan bantuan case pelindungnya. Bisa diandalkan untuk menemani menikmati musik favorit seharian. Harga resmi Jabra Elite 85t ada di angka Rp3.290.000.

9. Sony WH-1000XM4 Wireless Headphone

Sony WH 1000XM4 2

Headphone ini membawa rancangan ringan yang nyaman digunakan dalam jangka waku lama. Fiturnya juga lengkap dengan teknologi penangkal bising adaptif, serta fitur DSEE Extreme untuk mendongkrak kualitas audio. Juga ada teknologi Sony 360 Reality Audio untuk pengalaman audio surround yang lebih imersif. Headphone andalan Sony ini memiliki harga resmi 4,99 juta rupiah.

10. Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Galaxy Watch Active2 1

Hadir dengan desain minimalis jam tangan pintar besutan Samsung ini membawa sederetan fitur untuk menunjang gaya hidup sehat. Sebut saja seperti 39 mode olahraga dan sensor detak jantung untuk memonitor aktivitas harian dengan cepat dan akurat. Tidak hanya itu saja, rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM + IP68 dan MIL-STD-810G untuk durabilitas tinggi. Anda bisa membeli Samsung Galaxy Active Watch Active2 mulai dari harga 3,2 juta rupiah

Back to top button