Quantcast
NewsGadget GuideLebaran GuidePilihan

7 Gadget Terbaik OPPO untuk Hadiah Lebaran 2021

Hadiah Lebaran Yangcanggih x DailysocialMomen Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih selalu memberikan kenangan indah tersendiri bagi kita semua. Agar momen Ramadan 2021 tetap meriah di tengah larangan mudik dan pembatasan mobilitas, perangkat teknologi dapat membantu menghadirkan keceriaan. Tidak hanya sebagai perangkat andalan untuk bersilaturahmi secara online, gadget terkini juga bisa jadi alternatif hadiah Lebaran yang mengesankan.

Untuk memberi panduan belanja gadget, kami bekerjasama dengan OPPO Indonesia untuk merekomendasikan perangkat yang tepat bagi Anda selama hari raya Lebaran 2021.

1. OPPO A74 5G

OPPO A74 5G 9
Dengan harga resmi Rp3.799.000, OPPO A74 5G menjadi smartphone dengan dukungan jaringan 5G paling terjangkau saat ini. Smartphone ini juga menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 480. Chipset ini tidak hanya lebih kencang, tapi juga punya manajemen daya yang baik sehingga daya tahan baterai tetap prima. Ponsel ini akan cocok dijadikan hadiah bagi anggota keluarga atau kerabat yang menyukai gadget dengan teknologi terbaru.

OPPO A74 5G hanya dijual secara daring atau online di toko resmi OPPO di Shopee.

2. OPPO A54

oppo a54 blue shades

Bagi orang tua dan pengguna lansia, smartphone dengan layar lega dan kemudahan penggunaan menjadi kriteria utama saat memilih ponsel. Dan OPPO A54 menjadi pilihan yang amat tepat sebagai hadiah untuk orangtua. Tidak hanya sederhana digunakan, desainnya juga mewah dan terlihat lebih mahal dibanding harganya yang ada di kisaran 2,7 juta rupiah.

Kami juga telah mengulas OPPO A54 di artikel ini. Video review OPPO A54 juga sudah bisa ditonton di channel YouTube YANGCANGGIH.COM.

3. OPPO A74

oppo a74 4g

OPPO A74 juga tersedia dalam varian non 5G. Perbedaannya terletak pada penggunaan chipset Snapdragon 662, layar AMOLED 6,43 inci FHD+ 60Hz, serta konfigurasi kamera yang tidak dilengkapi lensa ultra lebar.

OPPO A74 juga dibekali fitur In-Display Fingerprint 3.0. Baterainya 5.000 mAh dan sudah dilengkapi teknologi 33W fast charge yang diklaim bisa mengisi daya hingga penuh hanya dalam 72 menit. Dengan spesifikasinya, OPPO A74 akan cocok bagi pengguna yang suka nonton film dan sering mengakses media sosial.

OPPO A74 dijual dengan harga resmi Rp3.499.000. Perangkat ini tersedia dalam dua warna Prism Black dan Midnight Blue. Informasi pembelian OPPO A74 bisa dilihat di tautan ini.

4. OPPO Reno5

OPPO Reno5 4
OPPO Reno5 hadir dengan keseimbangan desain dan performa yang baik. Selain mumpuni untuk bermain game, OPPO Reno5 juga mengandalkan kamera dengan beragam fitur kreatif yang dapat menghasilkan foto keren. Dengan kemampuannya, OPPO Reno5 akan cocok dihadiahkan bagi pelajar dan mahasiswa sebagai perangkat pintar penunjang aktivitas belajar dan hiburan.

OPPO Reno5 telah dijual dengan harga Rp4.999.000. Juga tersedia versi Avengers Limited Edition yang dijual seharga Rp5.699.000.

5. OPPO Reno5 F

OPPO Reno5 F kamera
Bagi yang mendambakan smartphone dengan desain mewah dan fitur mumpuni, tapi di tingkat harga yang masih terjangkau, OPPO punya Reno5 F. Harganya lebih terjangkau dibandingkan OPPO Reno5, yaitu di angka 4,3 juta rupiah.

Keunggulannya terletak pada desain yang menarik dan fitur kamera terbaru. Reno5 F punya fitur  Dynamic Bokeh dan AI Color Portrait untuk hasil foto kreatif. OPPO Reno5 F ini akan cocok sebagai hadiah  smartphone baru yang mewah tapi memiliki fitur dan performa baik di tingkat harga relatif terjangkau .

6. OPPO Enco X

OPPO Enco X White
Earphone wireless terbaru dari OPPO ini termasuk aksesori yang istimewa. Walaupun desainnya tidak berbeda jauh dengan TWS kebanyakan, OPPO Enco X merupakan hasil kolaborasi OPPO dan Dynaudio. Sebagai informasi, Dynaudio merupakan produsen speaker premium yang digemari kaum audiophile. Maka tidak heran jika suara OPPO Enco X merdu membuai telinga. Dengan harga 2 juta rupiah, OPPO Enco X akan jadi hadiah Lebaran menarik bagi keluarga atau teman terkasih.

7. OPPO Band

OPPO Band 1
Menjaga kebugaran merupakan hal yang semakin penting di masa pandemi. OPPO Band merupakan gelang kebugaran pintar yang cocok digunakan semua orang. OPPO Band juga punya fitur SpO2 yang masih jarang ditemukan di smartband tipe lain. Fitur ini akan dapat memantau kadar oksigen dan memberikan data tentang kualitas tidur penggunanya. Dengan harga 600 ribu rupiah, OPPO Band bisa jadi hadiah yang bermanfaat di masa Lebaran tahun ini.

OPPO juga menggelar promo bundling dan memberikan penawaran khusus selama masa Ramadan 2021.

Back to top button