Canon PIXMA TS3520 Wireless All-in-One Printer: Printer Multifungsi yang Mudah Digunakan

Mengedepankan kemudahan dan fitur lengkap, Canon merilis printer PIXMA TS3520 Wireless All-in-One. Dengan demikian, printer ini akan bisa diandalkan untuk para pemula dan pelajar.

Fitur Canon PIXMA TS3520 Wireless All-in-One Printer

Satu keunggulan fitur ini Canon menghadirkan setup yang lebih sederhana berbasis web. Jadi, bisa digunakan siapa saja sekalipun untuk pengguna pemula. Dibandingkan versi lawasnya, PIXMA TS3320, Canon mengklaim printer teranyar ini lebih mudah dan cepat untuk memulai kegiatan cetak mencetak.

Untuk mencetak PIXMA TS3520 Wireless All-in-One Printer mengandalkan teknologi cetak dengan tinta empat warna. Teknologi cetaknya ini menjanjikan cetakan yang tajam untuk cetak hitam putih atau warna. Jadi, tidak hanya untuk cetak dokumen saja printer ini bisa diandalkan untuk mencetak foto. PIXMA TS3520 bisa mencetak hingga resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi dan mendukung cetak borderless atau tanpa bingkai.

Untuk fitur lain, tersedia dukungan konektivitas WiFi, fungsi Copy dan pindai, dan bisa mencetak secara nirkabel lewat AirPrint atau layanan Mopria Print. Printer ini juga kompatibel dengan smartphone iOS dan Android. Cetak mencetak dari smartphone bisa dilakukan mengandalkan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY. Untuk mempermudah pengguna hadir sebuah layar LCD yang berukuran 1,5 inci.

Harga Canon PIXMA TS3520 Wireless All-in-One Printer

Printer ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Mei 2021. Harga Canon PIXMA TS3520 Wireless All-in-One Printer US$79.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain