Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Fitbit Luxe: Tampil Gaya dengan Layar Warna dan Desain Ramping

Gelang kebugaran umumnya hadir dengan desain yang sporty. Nah, gelang kebugaran teranyar dari Fibit yang bernama Luxe berikut ini tampil beda. Desainnya lebih elegan dan stylsih.

fitbit luxe 1

Fitur Fitbit Luxe

Luxe dirancang dengan pendekatan yang lebih modis. Aura fesyennya sangat kental dengan layar sentuh warna dan desain minimalis tanpa tombol. Bodinya yang ramping mengusung material stainless steel dengan pilihan warna hitam platinum dan rose gold. Jadi, gelang kebugaran ini bisa menjadi aksesoris untuk melengkapi gaya fesyen pengguna. Bahkan, Luxe juga diluncurkan dengan beragam aksesoris hasil kolaborasi Fitbit dengan merek perhiasan Gorjana.

Sebagai gelang kebugaran fitur Fitbit Luxe tergolong standar. Gelang kebugaran ini bisa digunakan untuk memantau detak jantung, menghitung jumlah langkah kaki, dan memantau pola tidur serta tingkat stress pengguna. Rancangannya juga sudah tahan air. Jadi, bisa diajak berenang dan olahraga di luar ruangan.

Sebagai teman olahraga Luxe membawa 20 mode olahraga. Gelang kebugaran ini juga telah dilengkapi dengan fitur Menstural Health Tracking untuk memantau jadwal menstruasi untuk pengguna wanita.

Sementara, daya tahan baterai baterainya Luxe bisa digunakan hingga sekitar lima hari untuk sekali isi ulang baterai. Cukup tahan lama mengingat gelang kebugaran ini belum dilengkapi dengan modul GPS seperti Fitbit Charge 4.

Harga Fitbit Luxe

Fitbit Luxe akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2021 ini. Harga Fitbit Luxe mulai US$149.95 atau sekitar 2,1 juta Rupiah.

Back to top button