Meluncur di Indonesia, Huawei Band 6 Dijual Seharga 500 Ribu Rupiah

Huawei Indonesia hari ini, jumat (16/4), kembali menghadirkan produk terbaru di ranah wearable. Melalui produk bernama Huawei Band 6, Huawei mengklaim mencoba menawarkan perangkat dengan beragam fitur khas smartwatch, namun dijual dengan harga setara smartband.

Fitur Huawei Band 6

svg%3E

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan layar AMOLED FullView Display berukuran 1,47 inci, dengan rasio screen-to-body mencapai 64 persen. Dimensi layar yang cukup besar untuk ukuran smartband.

“Meskipun HUAWEI Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun HUAWEI tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch namun Anda bisa mendapatkannya dengan harga smartband,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Perangkat dengan bobot hanya 18 gram ini didukung sederet fitur menarik untuk menunjang gaya hidup sehat, seperti All-Day SpO2 Monitoring untuk memantau saturasi oksigen dalam darah, sensor detak jantung, pemantau tidur (Huawei TruSleep 2.0), pemantau stres, dan siklus wanita.

svg%3E

Untuk fitur kebugaran, Huawei Band 6 dengan daya tahan baterai 14 hari mendukung hingga 96 mode latihan mulai dari olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya.

svg%3E

Bukan cuma itu, Huawei Band 6 juga dapat menganalisis kemampuan latihan penggunanya berdasarkan parameter multi-dimensi seperti data variabilitas detak jantung dan data olahraga, lalu memberi penilaian dan saran tentang kemampuan olahraga mereka, seperti asupan oksigen maksimum, waktu pemulihan, dan efek pelatihan.

Harga Huawei Band 6

Bagi yang berminat, Huawei Band 6 bisa dimasukkan ke dalam keranjang belanja online mulai 16 – 21 April dengan harga spesial Rp 499.000 selama periode peluncuran di toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Kemudian, konsumen dapat melakukan proses check out mulai 22 April – 5 Mei 2021. Ada juga tambahan voucher senilai Rp 20.000 saat melakukan check out.