5 Game Keren untuk PC dan Konsol di Bulan April 2021

Khusus untuk Anda para gamer konsol dan PC, mulai saat ini Yangcanggih.com akan menyajikan rekomendasi 5 games baru yang wajib masuk dalam target belanja Anda setiap bulan. Untuk artikel pertama, yuk langsung saja kita lihat judul-judul keren di bulan April 2021!

1. Outriders (PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC)

Game pertama adalah Outriders yang sudah dirilis mulai 1 April 2021. Game dengan genre third-person shooter yang dibalut elemen RPG ini fokus pada co-op gameplay dan bisa dimainkan 1-3 player sekaligus. Gamer akan diajak untuk berperang melawan monster dari planet asing. Kabar menariknya, Outriders bisa dimainkan langsung oleh gamer Xbox One dan Xbox Series X/S melalui Xbox Game Pass.

2. Oddworld: Soulstorm (PS5, PS4, PC)

Oddworld: Soulstorm (dirilis pada 6 April 2021) merupakan game yang menjadi sekuel dari Oddworld: New ‘n’ Tasty!. Ceritanya masih berfokus pada Abe yang kembali memimpin para Mudokon untuk menyelamatkan dan membawa mereka ke tempat aman.

Ini adalah game side-scrolling 2.5D dan bisa dimainkan gratis oleh para gamer PS5 yang berlangganan PS Plus di bulan April 2021. Bagi gamer PS4 yang juga juga punya langganan PS Plus, Oddworld: Soulstorm bisa diklaim terlebih dahulu untuk nantinya dimainkan ketika sudah memiliki konsol PS5.

3. NieR Replicant Ver 1.2247448719 (PS4, Xbox One, PC)

Gamer yang menyukai NieR Automata wajib melirik game yang satu ini. NieR Replicant Ver 1.2247448719 merupakan versi remake dari NieR Replicant yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 sekitar tahun 2010 lalu. Ceritanya masih sama tapi tentu saja dengan sajian grafis dan gameplay yang lebih oke.

NieR Replicant Ver 1.2247448719 menawarkan adegan aksi memukau dengan pertarungan yang intens dan cukup menantang, terutama saat melawan boss. Game ini dijadwalkan untuk meluncur pada 23 April 2021 mendatang. Jangan sampai terlewat!

4. New Pokemon Snap (Nintendo Switch)

Sekuel yang mungkin sudah sangat lama dinanti oleh para penggemar Pokemon Snap yang pertama kali dirilis untuk Nintendo 64 sekitar tahun 1999 lalu. Selain mengusung beragam fitur baru terkait gameplay, New Pokemon Snap juga akan menampilkan banyak Pokemon baru yang sebelumnya tidak ada di game lawasnya. Tentunya dengan tidak meninggalkan gaya permainan originalnya, yaitu memotret Pokemon di alam liar.

New Pokemon Snap dirilis eksklusif untuk Nintendo Switch dan akan meluncur pada 30 April 2021 mendatang. Game yang sangat ideal untuk anak-anak agar mereka tidak bosan di rumah selama pandemi.

5. Returnal (PS5)

Dari beberapa judul di atas, menurut saya pribadi sebagai penulis, Returnal adalah game yang paling ditunggu. Adegan aksi yang intens, ide cerita yang cukup menjanjikan, serta visual menawan berkat kekuatan hardware PS5 menjadi beberapa daya tarik utamanya.

Bagi yang belum tahu, Returnal merupakan game third-person shooter yang dikembangkan oleh Housemarque. Gamer akan berperan sebagai Selene yang terdampar di sebuah planet penuh monster-monster mengerikan. Jika berminat, Returnal dirilis eksklusif untuk PS5 pada 30 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain