Mobvoi TicWatch GTH: Jam Tangan Pintar Murah dengan Sensor untuk Memonitor Suhu Kulit

Fokus pada fitur-fitur kesehatan, Mobvoi meluncurkan jam tangan pintar TicWatch GTH. Ini adalah jam tangan pintar perdananya yang dilengkapi dengan sensor untuk memonitor suhu kulit.

svg%3E

Fitur Mobvoi TicWatch GTH

Fitur unggulannya ini punya kemampuan untuk memonitor suhu kulit secara kontinyu. Jika mendeteksi perubahan suhu tubuh, pengguna akan langsung mendapatkan notifikasi. Selain itu, Mobvoi juga melengkapinya dengan sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan sensor detak jantung.

svg%3E

svg%3E

TicWatch GTH hadir dengan desain kotak yang sekilas mirip Apple Watch. Jam tangan pintar ini membawa panel layar sentuh 1.55 inci yang resolusinya 360 x 320 pixel. Seperti jam tangan pintar lain, Mobvoi turut melengkapinya dengan beragam mode olahraga. Tercatat ada 14 mode olahraga yang tersedia dari lari, sepeda, berenang, panjat tebing, sepakbola, basket hingga Yoga.

svg%3E

Satu fitur yang absen dari TicWatch GTH adalah tidak ada dukungan GPS. Jadi, jam tangan pintar ini tidak bisa diandalkan untuk memantau kegiatan olahraga di luar ruangan. Untuk daya tahan baterainya, TicWatch GTH bisa digunakan hingga sekitar 10 hari untuk sekali isi ulang baterai.

Harga Mobvoi TicWatch GTH

Mobvoi TicWatch GTH akan tersedia di pasaran Amerika dengan harga jual US$80 atau sekitar 1 jutaa Rupiah. Harganya ini tergolong lebih murah jika dibandingkan Fitbit Sense yang juga membawa sensor untuk memonitor suhu kulit.

Verified by MonsterInsights