ASUS Mini PC PN51: Mini PC Bertenaga dengan AMD Ryzen Mobile 5000

Tidak hanya untuk laptop, prosesor AMD Ryzen Mobile 5000 Series mulai muncul di mini PC. Salah satu pabrikan yang mulai mengadopsi prosesor ini adalah ASUS lewat produk teranyarnya yakni Mini PC PN51.

Spesifikasi ASUS Mini PC PN51

Di balik dimensinya yang ringkas, spesifikasi ASUS Mini PC PN51 hadir dengan opsi prosesor AMD Ryzen 3 5300, Ryzen 5 5500 dan Ryzen 7 5700U. Konfigurasi RAM yang didukungnya hingga 64GB dan mendukung konfigurasi ruang penyimpanan SSD M.2 yang kapasitasnya 1TB. Jika kurang ASUS masih menyediakan opsi konfigurasi ruang penyimpanan ganda dengan SSD M.2 1TB dan hard disk dengan pilihan kapasitas hingga 1TB. Spesifikasinya ini cukup untuk mendukung produktivitas, sistem hiburan hingga solusi untuk papan merek digital.


Hadir dengan desain sangat ringkas Mini PC PN51 dirancang untuk beragam skenario. Termasuk, mendukung ekosistem kerja dengan banyak monitor untuk penggunaan di segmen bisnis atau rumahan.

Ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile 5000 Series dengan GPU Radeon Vega 7, Mini PC ini bisa mendukung penggunaan 4 monitor yang resolusinya 4K. Atau, bisa juga disambungkan ke monitor dengan resolusi 8K lewat konektivitas DisplayPort 1.4 atau Type-C. Untuk fitur lain, tersedia dukungan WiFi6, slot kartu memori SD dan telah dilengkapi mikrofon terintegrasi.

Harga ASUS Mini PC PN51

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga ASUS Mini PC PN51 nanti di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain