Quantcast
NewsFuture TechRobot

Transformers Optimus Prime Auto-Converting Robot: Mainan Robot Transformer Pertama Paling Canggih

Mainan robot Transformer memang sudah banyak beredar di pasaran. Tapi, belum ada satupun yang memungkinkan robot untuk berubah wujud secara otomatis seperti di film. Nah, untuk itulah Hasbro dan Robosen meluncurkan Transformers Optimus Prime Auto-Converting Robot. Ini adalah mainan robot Transformer pertama yang membawa fitur paling canggih.

Transformers Optimus Prime Auto Converting Robot 1

Fitur Transformers Optimus Prime Auto-Converting Robot

Optimus Prime menjadi debut perdana robot besutan Hasbro dan Robosen ini. Di bawah lisensi Hasbro artinya robot ini memiliki wujud dan detil seperti aslinya di film Transformer.

Transformers Optimus Prime Auto Converting Robot 3

Tingginya sekitar 19 inci dan membawa rancangan yang terdiri dari 5000 komponen, termasuk 27 servo motor yang telah dipatenkan. Tidak hanya itu saja, robot ini juga dilengkapi dengan 60 mikrochip yang mampu berkomunikasi dengan setiap komponen tubuh robot. Hasilnya, pengguna bisa dimungkinkan untuk melihatnya berubah wujud dari truk ke robot atau sebaliknya secara otomatis dalam sekejap.

Transformers Optimus Prime Auto Converting Robot 4

Hasbro juga merancangnya agar interaktif. Selain bisa berubah wujud, pengguna bisa memerintahkan robot ini untuk melakukan aksi lain lewat perintah suara atau bisa juga dikendalikan lewat smartphone. Bahkan, pengguna dimungkinkan untuk membuat gerakan sendiri lewat aplikasinya tersebut. Selain itu, Hasbro juga melengkapinya dengan 80 pilihan efek suara sesuai dengan tokoh Optimus Prime di film. Robot ini juga dihadirkan dengan senjata Optimus Prime yakni Battle Axe dan Blaster.

Transformers Optimus Prime Auto Converting Robot 2

Harga Transformers Optimus Prime Auto-Converting Robot

Robot ini dijual dalam jumlah terbatas dan masuk ke dalam edisi kolektor dari Hasbro. Jadi, tidak perlu heran jika harga jualnya relatif mahal. Harga Transformers Optimus Prime Auto-Converting Robot US$699.99.

Back to top button