Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNews

Sennheiser MKE 400 dan XS Lav: Duo Mikrofon Praktis Untuk Kamera Digital dan Smartphone

Tidak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, Sennheiser, meluncurkan dua mikrofon MKE 400 dan XS Lav. Mengedepankan desain yang sangat ringkas dan mudah digunakan kedua mikrofon ini bisa diandalkan untuk merekam audio di mana saja.

Sennheiser MKE 400 1

Spesifikasi Sennheiser MKE 400

MKE 400 hadir dengan desain mikrofon shotgun. Ini adalah generasi kedua mikrofon shotgun dari Sennheiser. Pembaruannya ada di desain dan fitur.

Sennheiser MKE 400 2

Spesifikasi Sennheiser MKE 400 datang mikrofon dengan pola super-cardioid. Mikrofon ini terpasang di dudukan yang tahan guncangan dan dilindungi fitur pelindung untuk meminimalkan efek suara angin.

Sennheiser MKE 400 3

Untuk fiturnya, mikrofon ini dilengkapi tombol untuk mengaktifkan filter low-cut, kendali gain terintegrasi, output headphone 3.5mm untuk monitoring, dan 8 tingkatan pengaturan volume suara. Untuk asupan tenaganya MKE 400 mengandalkan dua baterai AAA yang bisa digunakan hingga sekitar 100 jam.

Spesifikasi Sennheiser XS Lav Mic

Sennheiser XS Lav Mic 1
Produk kedua adalah XS Lav Mic. Mikrofon ini hadir dengan dua tipe konektor. Pertama dengan TRRS 3.5mm yang kompatibel dengan kamera dan peralatan audio lain dan yang kedu adengan USB-C yang kompatibel dengan perangkat smartphone atau tablet. Mikrofon ini hadir dengan kabel sepanjang 2m, dilengkapi opsi windscreen dan kotak pelindung.

Harga Sennheiser MKE 400 dan XS Lav Mic

Harga Sennheiser MKE 400 US$200 dan XS Lav Mic mulai US$50. Belum ada info lebih lanjut kapan kedua mikrofon ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button