Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Nokia Lite Earbuds: TWS Terjangkau dengan Baterai 36 Jam

HMD Global siap kembali meramaikan persaingan TWS dengan meluncurkan produk terbarunya yang disebut Nokia Lite Earbuds. Dibanding perangkat sebelumnya, Nokia Lite Earbuds punya casing yang lebih ramping, baterai lebih tahan lama, dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Nokia Lite Earbuds

Nokia Lite Earbuds

Nokia Lite Earbuds (BH205) merupakan TWS dengan driver 6mm dengan kisaran frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Koneksinya nirkabelnya mengandalkan teknologi Bluetooth 5.0. Kombinasi yang sesungguhnya standar-standar saja di kelar harganya.

Dari segi desain, casing pada Nokia Lite Earbuds tampak lebih kecil tapi dibekali baterai berkapasitas 400 mAh untuk pemakaian total hingga 36 jam. Masing-masing earbud sendiri bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 6 jam.

Untuk pengisian daya pada casing-nya terdapat port USB Type-C. Selebihnya tidak ada fitur pendukung lainnya yang bisa ditemukan pada Nokia Lite Earbuds. Teknologi seperti Active Noise Cancellation jelas belum tersedia.

Nokia Lite Earbuds 2

Harga Nokia Lite Earbuds

Nokia Lite Earbuds siap dijual ke pasaran global mulai pertengahan April 2021. Ada dua pilihan warna, Polar Sea dan Charcoal. Bagi yang berminat, TWS ini dijual dengan harga 39 euro atau sekitar 600 ribuan rupiah. Dalam paket penjualannya HMD Global memberikantiga pasang eartips dengan ukuran yang berbeda.

Back to top button