HappyFresh Kini Hadir di Kota Bogor dan Makassar

HappyFresh kembali menambah layanannya di wilayah Indonesia. Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H, HappyFresh meluncurkan layanan di dua kota sekaligus yakni Bogor dan Makassar.

svg%3E

“Pandemi COVID-19 telah mendorong peningkatan adopsi digital oleh masyarakat secara drastis. Kota-kota dengan jumlah konsumen kelas menengah yang terus bertambah—seperti Denpasar, Semarang, dan Makassar—akan menjadi kontributor utama dalam perekonomian digital Indonesia.” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

svg%3E

Layanan HappyFresh di Kota Bogor dan Makassar

Layanan HappyFresh di Bogor dan Makassar dilakukan menjelang dimulainya Bulan Suci Ramadan 1442H. Dengan begitu, HappyFresh berharap bisa melayani lebih banyak masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka dan mempersiapkan hari raya Idul Fitri tahun ini. Di kota Makassar, HappyFresh telah menjalin kemitraan dengan beberapa supermarket, seperti Lotte Mart, Hero, dan Giant. Sementara di kota Bogor, HappyFresh telah bermitra dengan Giant dan Tip Top.

Program Ramadhan #TanpaAlasan dengan HappyFresh

svg%3E
Untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini HappyFresh juga menghadirkan program Ramadhan #TanpaAlasan. Selama program ini berlangsung pengguna HappyFresh dapat menikmati promo serta beragam keuntungan diskon hingga 60 persen untuk produk-produk terlaris, serta voucher diskon hingga 50 persen pada hari dan jam tertentu. Untuk mencoba layanan HappyFresh Anda bisa unduh aplikasi HappyFresh di AppStore dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait HappyFresh silakan kunjungi www.happyfresh.id .