Xupermask: Masker Canggih Pertama Lengkap dengan Earbud Nirkabel untuk Mendengarkan Musik

Masker dengan teknologi canggih memang bukan hal baru. Sebelumnya, Razer telah mengumumkan Project Hazel dan LG memiliki masker PuriCare Wearable Air Purifier yang telah dirilis ke pasaran. Menyusul kedua masker tersebut, Honeywell menggandeng musisi Will.i.am merilis masker canggih perdananya yang diberi nama Xupermask.

Fitur Xupermask

Xupermask tampil berbeda dengan masker medis pada umumnya. Masker ini memadukan desain futuristik yang keren dan teknologi mutakhir. Xupermask dilengkapi dengan kipas ganda dengan tiga pengaturan kecepatan, filter HEPA untuk memurnikan udara, dan face seal dari material silikon. Menurut Honeywell, face seal ini diklaim sangat fleksibel karena bisa menyesuaikan beragam bentuk dan ukuran wajah pengguna.

Menggandeng Will.i.am yang seorang musisi tidak heran jika masker ini membawa fitur yang berkaitan dengan musik. Satu fitur unggulan yang menjadikannya berbeda dengan masker canggih lain adalah hadirnya earbud nirkabel. Earbud nirkabel tersebut juga telah dilengkapi mikrofon dan fitur penangkal bising aktif. Dengan begitu, saat menggunakan masker ini pengguna bisa menjawab panggilan telepon dan mendengarkan musik. Pengguna bisa menghubungkan masker ini ke ponsel lewat koneksi Bluetooth 5.0. Asupan dayanya mengandalkan baterai yang bisa bertahan hingga 7 jam untuk sekali isi ulang.

Harga Xupermask

Jika berminat masker canggih ini bisa dipesan melalui situs xupermask.com. Harga Xupermask US$299 dan tersedia dengan dua pilihan warna yaitu kombinasi warna putih/abu-abu/oranye dan hitam/oranye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain