Quantcast
OperatorSmartfren

Sambut Ramadan, Smartfren Kembali Hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed

Menyambut bulan Ramadan 1442 H, Smartfren hari ini, Rabu (7/4), mengumumkan akan kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed. Smartfren berharap penawaran tersebut dapat mendukung berbagai kegiatan positif di kala sahur.

Untuk pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop

Smartfren

Menurut Smartfren, Extra Unlimited Malam Full Speed bisa dinikmati oleh semua pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop, setiap harinya mulai pukul 01.00 – 05.00 WIB. Tidak ada biaya tambahan alias gratis dan justru menambahkan benefit yang sudah didapat sebelumnya.

Bagi yang belum tahu, paket Unlimited dan Kuota Nonstop sendiri sudah memiliki keunggulan yang menarik, yaitu bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam di mana saja dan kapan saja di jaringan 4G LTE Smartfren.

“Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Program #RamadanExtraFaedah

Selain mengumumkan kembalinya Extra Unlimited Malam Full Speed, Smartfren dalam kesempatan yang sama juga memperkenalkan program yang disebut #RamadanExtraFaedah. Untuk kegiatan yang satu ini, Smartfren secara khusus menggandeng Arief Muhammad dan Anya Geraldine.

#RamadanExtraFaedah mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf.

Menurut Djoko, hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca.

Di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan berpartisipasi dalam kegiatan Ngonten Extra Faedah. Ada banyak hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah.

Back to top button