Samsung Hadirkan Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack, Hanya Tersedia 6000 Unit

Adidas Stan Smith adalah satu koleksi sneakers Adidas bergaya klasik yang paling diminati. Tidak heran jika Samsung dan Adidas berkolaborasi meluncurkan Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack.

Fitur Samsung Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack

Mendapat sentuhan Adidas di edisi khusus ini Samsung Galaxy Buds Pro tampil sangat istimewa.

Satu hal yang menarik adalah charging case nirkabelnya. Charging case nirkabel yang dibawanya tampil beda dengan versi standar. Di edisi khusus ini Galaxy Buds Pro hadir dengan charging case nirkabel dengan desain topi snapback Adidas Originals yang berwarna putih dan hijau. Menurut Samsung, charging case nirkabel bergaya topi Snapback dan Galaxy Buds Pro edisi khusus ini juga dibuat dari material daur ulang yang lebih ramah lingkungan.

Selain itu, kotak penjualannya juga terinspirasi dari kotak sepatu Adidas Originals. Kotaknya yang berwarna putih ini dilengkapi tiga strip hijau yang menjadi ciri khas Adidas Originals. Dalam paket pembeliannya pengguna akan mendapatkan kupon untuk membeli sneakers Adidas Stan Smith.

Untuk earbud nirkabel Samsung Galaxy Buds Pro dalam paket ini masih sama seperti versi orisinilnya. Bahkan, pilihan warna yang tersedia masih sama yaitu Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Violet. Cukup disayangkan memang Samsung tidak memberikan sentuhan warna putih dan hijau yang selaras dengan desain keseluruhan edisi istimewa ini.

Fitur tambahan lain, Adidas menyediakan tema Adidas Originals untuk antarmuka layar terkunci pada smartphone. Jadi, saat terhubung ke smartphone pengguna bisa memilih tema ini untuk menyelaraskan gaya Adidas Originals

Harga Samsung Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack

Samsung Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack hanya tersedia terbatas 6000 unit dan akan meluncur perdana di pasaran Korea Selatan. Untuk harga Samsung Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack US$247.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain