Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar Mi Fan Festival 2021, Xiaomi Hadirkan Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition

Xiaomi Indonesia mengumumkan akan menggelar Mi Fan Festival 2021 mulai tanggal 6 April mendatang, dan berkolaborasi bersama 70 platform online serta 300 partner online di 59 negara. Yang menarik, gelaran di Indonesia bakal diramaikan dengan kehadiran Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition.

Edisi khusus Mi Fan

MMF 2021 02

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition merupakan edisi khusus yang hadir dengan kemasan unik. Karena untuk memperingati momen Mi Fan Festival 2021, smartphone ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas.

Menurut Xiaomi, Mi Fan yang berminat memiliki Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition bisa langsung menuju Mi.com dan Official Store Xiaomi Indonesia di Shopee pada 6 April 2021. Selain itu, edisi khusus ini juga akan tersedia di Mi Store.

Sekadar informasi bagi yang belum tahu, Redmi Note 10 Pro merupakan ponsel dengan layar Super AMOLED 6,67 inci yang memiliki refresh rate 120Hz. Performanya didukung Snapdragon 732G dan dipersenjatai kamera utama 108 megapixel.

Banyak promo menarik

Selain menawarkan Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition, untuk semakin memeriahkan ajang bertema “Jelajahi Segala Kesempatan” ini Xiaomi juga sudah menyiapkan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk mereka, termasuk dari ekosistem AIoT.

Mi Fan bisa menikmati promo tersebut melalui mi.com dan Authorized Mi Store, serta mitra online lainnya seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak. Ikuti juga aktivitas photo challenge berhadiah Redmi Note 10. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja menuju akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Back to top button