Huawei Band 6: Gelang Kebugaran Pertama Huawei dengan Layar AMOLED 1.47 Inci dan Fitur SpO2

Huawei resmi mengumumkan kehadiran gelang kebugaran teranyarnya Huawei Band 6. Hadir sebagai pengganti Band 4 yang meluncur di tahun 2019 lalu, Band 6, membawa sederetan fitur baru yang semakin menarik di kelasnya.

Spesifikasi Huawei Band 6

Satu hal yang paling mencuri perhatian adalah sektor layarnya. Band 6 tampil lebih segar dengan ukuran layar lebih besar. Layarnya ini mengusung panel AMOLED berukuran 1.47 inci yang resolusinya 194 x 368 pixel. Lompatan yang cukup signifikan dari Band 4 yang layarnya hanya berukuran 0.96 inci.

Bingkai panel layarnya juga sangat tipis. Rasio layar ke bodinya mencapai 64%. Dengan ukuran layar 148% lebih besar Huawei menyediakan beragam opsi Watch Face. Ini menjadikannya lebih mirip jam tangan pintar. Tidak bisa dimungkiri sekilas desainnya memang mirip dengan jam tangan pintar Huawei Watch Fit.

Sebagai teman olahraga Band 6 menyediakan 96 mode olahraga. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan saat kondisi cuaca tidak menentu. Gelang kebugaran ini juga menjadi yang pertama membawa fitur pemantau oksigen dalam darah (SpO2) secara kontinyu. Selain itu, tersedia juga fitur pemantau detak jantung, pemantau pola tidur TruSleep 2.0 dan TruRelax 2.0 untuk mengukur tingkat stress.

Untuk daya tahan baterainya, Band 6 bisa digunakan hingga sekitar 14 hari untuk penggunaan standar. Baterainya juga telah didukung fitur isi ulang cepat. Pengisian baterai selama 5 menit baterainya bisa digunakan hingga 2 hari.

Harga Huawei Band 6

Huawei Band 6 tersedia dengan warna Sunrise Amber, Forest Green, Graphite Black, dan Sakura Pink. Harga Huawei Band 6 sekitar US$53.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain