Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Siap Hadir di Indonesia, realme Buds Air 2 Tawarkan Audio Racikan The Chainsmokers

Selain memastikan akan memboyong realme 8 Series, realme Indonesia hari ini, Senin (5/4), juga mengumumkan siap merilis TWS terbaru mereka yang disebut Buds Air 2. Peluncurannya sendiri akan berbarengan dengan realme 8 Series dalam waktu dekat.

Gandeng The Chainsmokers

realme Buds Air 2 x The Chainsmokers

Ada satu hal yang cukup menarik dari realme Buds Air 2. Menurut realme, TWS ini merupakan produk kolaborasi antara realme Music Studios dengan musisi internasional pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers.

The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif untuk menciptakan realme Buds Air 2. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, pemilihan material, hingga tuning audio curve.

“Kami yakin mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS. Hal inilah yang membantu realme untuk memberikan kombinasi optimal pada realme Buds Air 2, mulai dari desain yang berani dan inovatif sehingga tercapai integrasi yang seimbang antara software dan hardware,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Dari sekian banyak pilihan material, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm. realme mengklaim material tersebut lebih sering digunakan oleh flagship earbud atau headphone dengan harga yang tinggi.

realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TWS ini dijanjikan akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

Fitur menarik lainnya adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu mengurangi kebisingan hingga 25dB. Selain itu, realme Buds Air 2 menawarkan peningkatan seperti music playback hingga 25 jam dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Pada bagian desain, realme Buds Air 2 juga membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design.

Meluncur 7 April 2021

Seperti disebutkan di atas, realme Buds Air 2 akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. Acara bertajuk “Leap to Infinity World” siap digelar pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8.

Back to top button