MSI Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip: Duo Laptop Bisnis Konvertibel dengan Desain Tipis dan Ringan

Menyasar pengguna di segmen bisnis, MSI resmi mengumumkan kehadiran Summit E13 Flip Evo dan E16 Flip. Kedua laptop konvertibel ini tampil mewah dan kencang dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Spesifikasi MSI Summit E13 Flip Evo

Berhasil menjadi salah satu laptop terbaik di ajang CES 2021 lalu, Summit E13 Flip Evo hadir dengan rancangan konvertibel yang tipis dan ringan. Laptop ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Ink-Black dan Pure White. Spesifikasi MSI Summit E13 Flip Evo ditenagai prosesor Intel Core 11th Gen dan telah sesuai standarisasi Intel EVO. Dengan begitu pengguna bisa menikmati konektivitas WiFi 6E terbaru, waktu guna lebih panjang dengan daya tahan baterai hingga 20 jam, dan dukungan Thunderbolt 4.

Sebagai laptop bisnis Summit E13 Flip Evo juga telah mendukung sistem keamanan TPM (Trusted Platform Module) 2.0 berbasis hardware. Selain itu, untuk mengikuti tren konferensi video webcam laptop ini secara eksklusif telah dilengkapi fitur perlindungan privasi dan dilengkapi MSI AI Noise Cancellation.

Spesifikasi MSI Summit E16 Flip


Model kedua, Summit E16 Flip, adalah laptop konvertibel dengan ukuran layar 16 inci. MSI Summit E16 Flip belum mendukung platform Intel Evo seperti Summit E13 Flip Evo. Tapi, Summit 16 Flip berhasil menjadi laptop bisnis konvertibel paling tipis dengan layar 16 inci. MSI juga belum membocorkan spesifikasi MSI Summit E16 Flip. Kendati demikian, laptop ini akan ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA terbaru dan hadir dengan solusi pendingin Dynamic Cooler Boost yang sangat senyap.

Harga MSI Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip

Meski sudah diumumkan, MSI belum menginformasikan lebih detil berapa harga jual dan kapan kedua laptop ini akan tesedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain