Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard: Desain Sangat Ramping dengan Teknologi Nirkabel Multimode

Rapoo mengumumkan kehadiran Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard. Sesuai namanya, keyboard ini hadir dengan mengedepankan desain yang sangat tipis. Koneksi nirkabel yang dibawanya juga memungkinkan keyboard ini kompatibel dengan banyak perangkat.

svg%3E

Fitur Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard

Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard hadir dengan rancangan profil bodi yang sangat tipis, hanya 4.9mm. Meski sangat tipis, keyboard ini dipastikan sangat stabil dan kuat dengan mengusung material bodi alumunium. Setiap tombol keyboardnya juga dirancang agar nyaman digunakan untuk mengetik.

svg%3E

svg%3E

Fitur unggulan lain ada di konektivitasnya. Mengadopsi teknologi nirkabel Multimode keyboard ini kompatibel dengan konektivitas Blutooth 3.0, Bluetooth 4.0, Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 2.4 GHz lewat dongle bawaannya.

Ini artinya, E9100M Keyboard bisa kompatibel dengan hampir semua perangkat. Tidak hanya PC saja, keyboard ini juga kompatibel dengan smartphone Android, tablet PC, iPad, hingga Smart TV. Bahkan, pengguna bisa langsung menghubungkannya ke beberapa perangkat sekaligus bersamaan dan berpindah antar perangkat bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat satu tombol.

Untuk asupan tenaganya Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard mengandalkan satu baterai AAA. Didukung fitur penghemat daya pengguna diklaim bisa menggunakan keyboard ini hingga 12 bulan.

Harga Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard

Jika berminat harga Rapoo Ultraslim Multi-Mode Wireless E9100M Keyboard ada di kisaran US$42 atau sekitar 600 ribuan Rupiah.

Verified by MonsterInsights