Smartfren Tawarkan Kartu Perdana Edisi Khusus dengan Bonus Kuota Hingga 672 GB

Bisa didapat gratis ketika membeli smartphone apapun

Smartfren mengumumkan program terbarunya yang akan memberikan kartu perdana secara gratis kepada pelanggan yang membeli smartphone baru tipe apapun. Yang paling menarik, melalui kartu perdana ini pelanggan bisa menikmati bonus kuota dengan total mencapai 672 GB.

Cara mendapatkan kartu perdana Smartfren edisi khusus

Kartu perdana edisi khusus dari Smartfren bisa didapatkan melalui pembelian ponsel di beberapa distributor gadget Tanah Air seperti Telering, SentraPonsel, Toko PDA, Selular Shop, Oke Shope, dan Point2000. Seperti disebutkan di atas, program ini berlaku untuk pembelian smartphone dengan merek dan tipe apa saja.

“Harapan kami bonus kuota yang semakin melimpah dan menjadi sarana para pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital, atau memulai bisnis online,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Setelah mendapatkan kartunya, pelanggan dapat langsung mengaktifkan kartu perdana untuk bisa menikmati manfaatnya. Selanjutnya setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 28 GB yang terdiri dari kuota 24 jam 2 GB, chat 5 GB, serta kuota malam 21 GB.

Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa, dan diberikan satu kali setiap bulan selama 24 bulansehingga total bonus yang diperoleh mencapai 672 GB. Jika membutuhkan kuota data lebih besar, tersedia pilihan paket volume based mulai dari Rp10.000 dengan total kuota 20 GB (kuota 24 jam 1,25 GB, chat 1 GB, dan kuota malam 1,75 GB).

Bebas ganti nomor Smartfren

Yang lebih menggiurkan, Smartfren juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengganti nomor Smartfren-nya sesuai keinginan, melalui aplikasi MySmartfren. Tidak lupa pelanggan juga dapat mengikuti program Rejeki WOW dengan total hadiah miliaran rupiah.

Cara berpartisipasi dalam program Rejeki WOW pun mudah. Cukup download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain