Canon EOS Webcam Accessory Kit: Satu Paket Aksesoris Untuk Permudah Konferensi Video dengan Kamera Canon

Untuk menjawab tren konferensi video dan siarang langsung, Canon beberapa waktu lalu meluncurkan Canon Webcam Utility Software. Berkat software ini pengguna bisa melakukan konferensi video dan siaran langsung dengan kualitas gambar yang lebih baik menggunakan kamera DSLR dan Mirrorless Canon. Nah, untuk itulah Canon kini meluncurkan EOS Webcam Accessory Kit. Satu paket aksesoris ini khusus dihadirkan untuk mengoptimalkan siaran langsung atau konferensi video menggunakan kamera mirrorless dan DSLR Canon.

Fitur Canon EOS Webcam Accessory Kit

EOS Webcam Accessory Kit tersedia dengan tiga opsi pilihan. Opsi pertama untuk pengguna kamera mirrorless full frame EOS RP, opsi kedua untuk pengguna kamera DSLR EOS 1100D/1200D/1300D/1500D, dan opsi ketiga untuk pengguna kamera mirrorless EOS M50/M50 Mark II dan M200.

Satu paket EOS Webcam Accessory Kit isinya berbeda. Tapi, ketiga paket kit ini telah dilengkapi kabel USB untuk menghubungkan kamera ke PC, baterai dummy, dan power adapter untuk menyuplai daya ke kamera dari colokan listrik. Singkatnya, paket aksesoris ini bisa menjadikan Anda lebih mudah dan hemat daripada membeli masing-masing aksesoris tersebut secara terpisah.

Harga Canon EOS Webcam Accessory Kit

EOS Webcam Accessory Kit saat ini sudah tersedia. Jika berminat untuk harga EOS Webcam Accessory Kit EOS RP harganya US$159 atau sekitar 2,2 juta Rupiah. Untuk Canon EOS M dan EOS 1000-series harganya US$89 atau sekitar 1,2 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain