Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Xiaomi Indonesia Luncurkan Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Dalam acara peluncuran Mi 11 di Indonesia, Selasa (16/3), Xiaomi juga turut mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah AIoT yaitu Mi Robot Vacuum-Mop Essential. Ini adalah perangkat canggih yang menawarkan kemudahan untuk membersihkan lantai secara otomatis dengan menggabungkan fungsi vakum dan mengepel dalam satu alat.

Fitur dan harga Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Xiaomi Mi Robot Vacuum Mop Essential

Stephanie Sicilia selaku Head of PR Xiaomi Indonesia menjelaskan, Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki daya hisap hingga 2200Pa yang diklaim sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya. Ada pula 4 mode daya hisap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, antara lain Silent, Standard, Medium, dan Turbo.

Yang lebih menarik, Mi Robot Vacuum-Mop Essential juga memungkinkan pengguna untuk mengatur banyaknya air yang digunakan ketika mengepel. Xiaomi tidak lupa membenamkan Smart Control untuk pengendalian melalui aplikasi Mi Home dengan beberapa fitur seperti mematikan dan menghidupkan perangkat, real-time tracking, memilih mode pembersih, dan kompatibilitas dengan Google Assistant maupun Amazon Alexa.

Pengguna dijanjikan tidak perlu khawatir ketika Mi Robot Vacuum-Mop Essential melakukan tugasnya, karena mampu melewati hambatan atau halangan di depannya hingga 17mm. Dimensinya juga cukup ramping dengan ketebalan 8,2cm, sehingga bisa bebas bergerak di bawah furniture.

Mi Robot Vacuum Mop Essential

Bagi yang berminat, Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop Essential dijual seharga Rp2.199.000 dan akan mulai dijual pada 23 Maret 2021 pukul 12.00 WIB secara online melalui Mi.com dan Shopee, serta offline di Authorized Mi Store.

Juga luncurkan rangkaian vacuum cleaner lainnya

Selain Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Xiaomi turut memperkenalkan Mi Vacuum Cleaner Light yang menawarkan performa tangguh dan portabilitas dalam membersihkan rumah. Dengan bobot lebih ringan dari tiga botol air, perangkat ini bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya. Harganya Rp1.399.000.

Terakhir ada Mi Vacuum Cleaner Mini, vacuum cleaner dengna ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil. Harganya lebih terjangkau, hanya Rp629.000.

Artikel terkait

Back to top button