[Teaser] Andalkan Baterai Besar dan Durabilitas Tinggi, realme C25 dan C21 Siap Meluncur di Indonesia

realme kembali siap meramaikan pasar smartphone entry-level di Indonesia dengan memboyong tidak hanya satu, tetapi dua produk terbarunya. Masih mengandalkan baterai jumbo sebagai salah satu nilai jual utamanya, kedua perangkat yang dimaksud adalah realme C25 dan realme C21.

Bocoran spesifikasi realme C25

svg%3E

realme C25 merupakan smartphone terjangkau dengan Mega Battery 6.000 mAh. Kapasitas yang tentunya amat menggiurkan di kelas harganya. Selain itu, realme juga membenamkan chipset MediaTek Helio G70 yang dikenal punya performa cukup oke termasuk untuk urusan main games.

Smartphone dengan sertifikasi TUV Rheinland High Reliability untuk durabilitas tinggi ini menawarkan triple-camera dengan sensor utama 48 megapixel. Selain beberapa informasi di atas, sayangnya realme belum mau memberi bocoran lebih lanjut terkait hardware lainnya yang dibenamkan pada realme C25.

svg%3E

Bocoran spesifikasi realme C21

Sementara realme C21 mengusung baterai besar dengan kapasitas yang sedikit di bawah saudaranya, yakni hanya 5.000 mAh. Sertifikasi TUV Rheinland High Reliability kembali dijadikan sebagai suguhan untuk menarik minat calon konsumen.

Durabilitas tinggi memang menjadi jawaban realme untuk pengguna muda membutuhkan smartphone tahan lama untuk mendukung gaya hidup mereka yang aktif. Dari sektor kamera, realme C21 mengandalkan tiga kamera berteknologi AI dengan sensor utama 13 megapixel.

“realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor. Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Meluncur 23 Maret 2021

realme akan mengadakan beberapa uji durabilitas di acara peluncuran realme C25 & realme C21 pada 23 Maret mendatang. Anak muda di seluruh Indonesia dapat menyaksikan ketangguhan kedua smartphone ini melalui live streaming pada pukul 13:30 WIB di YouTube bit.ly/C25Launch.

Verified by MonsterInsights