Meyer Optik Görlitz Primoplan 58mm f/1.9 II: Lensa Legendaris dengan Hasil Bokeh Unik

Meyer Optik Görlitz mengumumkan kehadiran lensa Primoplan 58mm f/1.9 II. Lensa ini adalah versi reinkarnasi dari lensa legendaris Primoplan 58mm f/1.9 yang pertama kali diluncurkan 80 tahun lalu.

svg%3E

Spesifikasi Meyer Optik Görlitz Primoplan 58mm f/1.9 II

Primoplan 58mm f/1.9 II berbeda dengan versi lawasnya. Generasi keduanya ini membawa desain optik lensa yang telah ditingkatkan. Hasilnya, Primoplan 58mm f/1.9 II diklaim mampu menyajikan gambar dengan tingkat ketajaman dan kontras yang lebih baik. Lensa ini juga bisa menghasilkan efek bokeh yang beragam dari bentuk lingkaran, swirly bokeh, hingga creamy bokeh. Menjadikannya sangat ideal untuk foto portrait.

svg%3E

svg%3E

svg%3E

Di balik rancangannya yang ringkas spesifikasi Meyer Optik Görlitz Primoplan 58mm f/1.9 II membawa rancangan lima elemen lensa dalam empat grup. Bukaan diafragma yang didukungnya dari F1.9 hingga F/22. Jadi, tidak perlu khawatir saat memotret di kondisi yang minim cahaya. Seperti generasi pertamanya, lensa ini belum mendukung kinerja pencarian fokus otomatis. Titik fokus hanya bisa dikendalikan secara manual.

Kabar baiknya, Primoplan 58mm f/1.9 II tersedia untuk beragam mount kamera. Tercatat ada sembilan kamera yang kompatibel yakni Canon EF, Fujifilm X, Leica L, Leica M, Micro Four Thirds, M42, Nikon F, Pentax K dan Sony E.

Harga Meyer Optik Görlitz Primoplan 58mm f/1.9 II

Jika berminat lensa ini sudah tersedia di pasaran Eropa. Untuk harga Meyer Optik Görlitz Primoplan 58mm f/1.9 II €899.00 atau sekitar 15 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights