Kesan Pertama Memegang OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO kembali menghadirkan kejutan dalam bentuk Reno5 edisi khusus. Kali ini OPPO menggandeng Marvel Studios untuk menghadirkan Reno5 Marvel Avengers Edition. Selain jumlahnya terbatas, ponsel ini juga akan dijual dengan sistem undangan. Jadi hanya yang memiliki kode undangan akan dapat membelinya. Mekanisme pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition bisa dibaca di artikel ini.

Kesan pertama memegang langsung OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Dibandingkan dengan OPPO Reno5 edisi biasa, ada perbedaan visual yang amat mencolok. Pertama, cover bagian belakang Reno5 edisi spesial ini memadukan antara finishing glossy bertekstur garis dengan finishing matte berpola. Ini berarti cover belakangnya tidak akan sekotor Reno5 edisi biasa jika digunakan tanpa casing.

Yang menjadi faktor pembeda di cover adalah logo Avengers yang besar dan mengilap.Tombol volume dan power juga berubah menjadi merah, sesuai dengan warna dominan logo Marvel. Secara keseluruhan, desainnya kini lebih keren dan berbeda jauh dengan Reno5 edisi biasa.

OPPO juga menanamkan tema Avengers di Reno5 edisi spesial ini. Selain artwork logo Avengers di layar kunci, tercatat ada beberapa elemen yang terinspirasi oleh karakter Marvel Avengers. Misalnya, ikon kamera menggunakan gambar reaktor Iron Man, ikon Browser terinspirasi pakaian Vision, dan seterusnya.

Selain itu, paket pembeliannya juga menyertakan charger dan earphone yang didesain eksklusif. Bagi yang berminat, nantikan sebaran undangan pembelian dari YANGCANGGIH.COM.

Untuk spesifikasi lain, seperti prosesor, RAM, memori internal, layar dan kamera, Reno5 edisi khusus ini masih identik dengan Reno5 versi orisinil. Kualitas dan performa kamera OPPO Reno5 sendiri telah kami ulas di artikel ini. Bagi yang penasaran dengan hasil tes gaming Reno5, bisa membaca ulasannya di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain