Fitbit Ace 3 : Gelang Kebugaran Untuk Anak-anak Dengan Fungsi Pelacakan

Fitbit telah meluncurkan Ace generasi ketiga, gelang pelacak aktivitas dan pemantau tidur untuk anak-anak. Fitbit Ace memang dirancang untuk membantu anak memiliki kebiasaan yang sehat dan meningkatkan aktivitas fisik. Gelang kebugaran ini juga membantu orang tua untuk dapat memantau aktivitas fisik anak dan berapa lama mereka tidur.

Jika jam tangan dan gelang Fitbit lain memiliki fitur untuk berbagi foto saat berolahraga, maka fitur tersebut dimatikan di Ace. Bahkan hanya orang tua yang diperbolehkan membuat akun Fibit untuk anak usia di bawah 12 tahun.

Fitbit Proxima Kids Render 3QTR Core Cosmic Blue Astro Green Clock Default Shadow

Fitur Fitbit Ace 3

Di generasi ketiga, ada beragam tambahan fitur yang menyenangkan.

Salah satunya adalah tambahan wajah jam yang bergerak. Tambahannya cukup menarik seperti kucing, kelinci, mahkluk Mars serta pesawat ruang angkasa. Yang menarik, wajah jam ini akan berubah seiring perjalanan anak memenuhi target latihan mereka.

ASUS vivobook s14 flip 728

Daya tahan baterai juga lebih lama, hingga 8 hari sebelum harus diisi ulang. Selain itu, Ace 3 juga dilengkapi layar yang lebih terang serta modus Do Not Disturb dan Sleep. Seperti Ace tipe sebelumnya, Ace 3 juga dilengkapi pedometer untuk menghitung langkah penggunanya. Ace juga dapat menampilkan target tidur dan kebugaran yang sesuai dengan umurnya. Target aktivitas yang direkomendasikan adalah 60 menit dan target langkah per hari adalah 10 ribu langkah.

Harga Fitbit Ace 3

Fitbit Ace 3 dijual dengan harga US$79.95 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Fitbit juga menyediakan dua gelang bertema Minion yang dijual terpisah seharga US$29.95 atau sekitar 450 ribu rupiah. Fitbit Ace 3 akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021.