Cambridge Audio Melomania 1+: Earbud Nirkabel Premium dengan Waktu Guna Hingga 45 Jam

Cambridge Audio menghadirkan pembaruan earbud nirkabel premium Melomania yang diluncurkannya tahun 2019 lalu. Penggantinya ini diberi nama Melomania 1+.

svg%3E

Spesifikasi Cambridge Audio Melomania 1+

Melomania 1+ tetap mempertahankan sederetan keunggulan generasi pertamanya. Seperti misalnya dimensi yang ringkas dan kualitas audio yang jempolan. Modul earbud ini masing-masing bobotnya hanya 4.6 gram. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX5 yang tahan hujan, cipratan air hingga keringat. Ideal sebagai teman olahraga di segala kondisi cuaca.

Di balik rancangan bodinya yang mungil dan sangat ringan Melomania 1+ membawa driver berukuran 5.8mm. Konektivitas Bluetooth 5.0 yang diusungnya mendukung streaming audio resolusi tinggi dengan codec AAC dan aptX.

svg%3E

svg%3E

Daya tahan baterainya juga tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 9 jam. Di atas rata-rata earbud nirkabel pada umumnya. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bahkan bisa mendapatkan total waktu guna yang sangat impresif yakni hingga 45 jam.

svg%3E
Pembaruan paling signifikan yang dibawanya adalah dukungan aplikasi Melomania untuk iOS dan Android. Aplikasi tersebut menawarkan fitur pengaturan EQ, indikator baterai, dan pelacakan lokasi earbud. Di aplikasinya pengguna juga akan menemukan Audio Mode. Audio Mode bisa mendongkrak performa suaranya dengan menggunakan teknologi kelas Hi-Fi yang bisa juga ditemukan di lini ampli CX Cambridge Audio.

Harga Cambridge Audio Melomania 1+

Jika berminat earbud nirkabel ini sudah tersedia. Pilihan warnanya ada dua yaitu warna hitam dan putih. Untuk harga Cambridge Audio Melomania 1+ US$139.95.

Verified by MonsterInsights