Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

HappyFresh Luncurkan Program HappyFresh Rewards dan #HappyBaren6Kamu

Tepat di hari ini (09/03/2021) genap enam tahun sudah HappyFresh beroperasi. Dalam usianya yang keenam tahun, HappyFresh telah berhasil menunjukkan kapabilitasnya sebagai pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara. Nah, untuk merayakan pecapaian dan berbagi kebahagiaan bersama para pengguna setianya HappyFresh meluncurkan program HappyFresh Rewards dan #HappyBaren6Kamu.

happyfresh bareng kamu 1

Program HappyFresh Rewards

Menurut Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh, Perkembangan HappyFresh tidak lepas dari dukungan dan kritik membangun dari para pengguna. Untuk itulah di ulang tahun keenam ini HappyFresh meluncurkan program HappyFresh Rewards.

HappyFresh Rewards bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna setia aplikasi HappyFresh. Dengan adanya program ini, pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan transaksi. Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan diskon untuk pensanan saat checkout di aplikasi HappyFresh.

Program #HappyBaren6Kamu

Program #HappyBaren6Kamu merupakan bentuk ucapan terima kasih HappyFresh bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhan HappyFresh selama enam tahun ini, yakni para pengguna setia HappyFresh serta Shopper dan Rider yang tetap gigih membelikan dan mengantar setiap pesanan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini.

Program ini diadakan sepanjang Maret 2021. Selama program berlangsung pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik, seperti diskon hingga 60 persen, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, Pepito, dan Prima Freshmart.

Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait HappyFresh, silakan kunjungi www.happyfresh.id.

Back to top button