Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Crucial X6 Portable SSD: SSD Portabel Ringkas dengan Pilihan Kapasitas Hingga 4TB

Teknologi SSD memungkinkan media penyimpanan eksternal hadir dengan desain sangat ringkas dan kapasitas besar. Salah satunya adalah Crucial X6 Portable SSD. Tidak tanggung-tanggung pilihan kapasitas yang ditawarkannya hingga 4TB.

Crucial X6 Portable SSD 1

Spesifikasi Crucial X6 Portable SSD

Crucial X6 Portable SSD hadir dengan dimensi bodi 11mm x 69mm x64mm. Sangat ringkas dan bisa dengan mudah masuk ke dalam saku celana. Bobotnya pun sangat ringan, di bawah 40 gram saja. SSD portabel ini juga membawa rancangan yang tangguh. Rancangan bodinya tahan bantingan dari ketinggian 2 meter, tahan benturan dan guncangan serta bisa tahan di kondisi suhu ekstrim. Jadi, bisa menemani aktivitas Anda di segala medan.

Crucial X6 Portable SSD 4

Mengadopsi teknologi SSD pengguna juga bisa menikmati kinerja pemindahan data yang sangat cepat. Lewat port konektivitas USB Type-C 3.2 Gen 2, SSD portabel ini mampu menawarkan kecepatan baca hingga 800MB per detik dan kecepatan tulis hingga 600 MB per detik. Untuk pilihan kapasitasnya tersedia dengan opsi kapasitas 500GB, 1TB, 2TB hingga 4TB.

Crucial X6 Portable SSD 2

Dengan kemampuan baca tulisnya yang cepat dan opsi pilihan kapasitas yang besar, menjadikannya sangat ideal untuk menyimpan file-file berukuran besar seperti foto dan video resolusi tinggi hingga game. Jadi, cocok juga untuk gamer sebagai ruang penyimpanan cadangan konsol game Playstation 5, Playstation 4, XBOX One, dan XBOX Series S/X.

Harga Crucial X6 Portable SSD

Crucial X6 Portable SSD saat ini sudah tersedia melalui situs crucial.com. Untuk harga Crucial X6 Portable SSD kapasitas 500GB US$69.95 dan kapasitas yang paling besar 4TB harganya US$489.95.

Back to top button