Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 1 Jutaan Rupiah, Inilah 7 Fitur Unggulan realme Narzo 30A

realme Narzo 30A hadir di Indonesia sebagai bagian dari strategi realme untuk menggaet lebih banyak generasi muda yang menginginkan ponsel terjangkau, tetapi ideal untuk bermain games. Dengan harga 1 jutaan rupiah, perangkat ini mengedepankan sederet hardware dan fitur yang cukup menggiurkan di kelasnya.

Kami sudah merangkum 7 fitur utama yang menurut kami menjadi daya tarik tersendiri dari realme Narzo 30A. Yuk, langsung saja simak:

1. Chipset bertenaga

narzo 30A photo opt 1

realme mengklaim Narzo 30A sebagai entry-level gaming smartphone. Menurut realme, salah satu alasannya adalah karena ponsel tersebut mengusung chipset MediaTek Helio G85. Di atas kertas, Helio G85 memang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan game-game populer masa kini dengan lancar.

Bagi yang belum tahu, Helio G85 dibekali CPU 2.0 GHz dan GPU Mali-G52. Dipadukan dengan memori 4/64 GB, realme Narzo 30A mampu meraih skor AnTuTu Benchmark di atas 200.000. Benchmark sintetis ini sedikit banyak menggambarkan seperti apa performa dari realme Narzo 20A.

2. Baterai jumbo 6.000 mAh

Fitur unggulan lainnya dari realme Narzo 30A adalah baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna dijanjikan akan mendapatkan waktu pakai yang lebih lama bahkan hingga 46 hari dalam mode siaga. Pengisian dayanya pun didukung teknologi Quick Charge 18W dengan charger 18W yang sudah langsung tersedia dalam paket penjualan.

3. Layar 6,5 inci

realme Narzo 30A memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Walaupun belum Full HD+, penggunaan layar HD+ memberikan keuntungan pada beban komputasi yang lebih ringan dan lebih hemat daya. Untuk pemakaian sehari-hari pun layar realme Narzo 30A masih terlihat tajam.

4. Triple slot

Untuk pengguna yang gemar menyimpan banyak file dan memasang dua SIM-card sekaligus, realme Narzo 30A menawarkan triple slot; dual-SIM dan satu terdedikasi khusus untuk microSD hingga kapasitas 256 GB.

narzo 30A lifestyle 14

5. AI Dual-Camera

Di saat brand lain mengedepankan tiga atau bahkan empat kamera belakang, realme Narzo 30A justru datang dengan AI Dual-Camera 13 megapixel yang ternyata sudah dipersenjatai mode Super Nightscape. Mode ini amat membantu untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik ketika minim cahaya. Selain itu, ada pula tiga filter malam yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level realme, antara lain Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

6. Fingerprint unlock

Meski ditujukan untuk segmen entry-level, realme tetap menjadikan sensor sidik jari sebagai salah satu sajian utamanya di Narzo 30A. Kualitas sensornya pun cukup oke karena mampu mengenali jari secara cepat dan akurat. Selain sidik jari, ada pula sistem pengaman lain berupa facial recognition.

7. Desain Diagonal Stripe

realme menyebut desain pada Narzo 30A dengan nama Diagonal Stripe. Menurut mereka, desain seperti ini akan menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis sesuai dengan jiwa anak muda. realme narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna; Laser Blue dan Laser Black.

Lalu, berapa harga dari realme Narzo 30A di Indonesia. Kalau Anda berminat, realme Narzo 30A dijual dengan harga spesial Rp1.799.000 yang bisa didapatkan melalui “Flash Sale Eksklusif Online” 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB di Shopee, akulaku, dan realme.com/id. Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian realme narzo 30A.

Artikel terkait

Back to top button