Ajak Anak Muda Jadi Tech Reviewer, Samsung Luncurkan Program Be A Galaxy Creator

Samsung Indonesia hari ini, Jumat (5/3), meluncurkan program bernama Be A Galaxy Creator. Seiring dengan kampanye #TetapSemangatIndonesia, Samsung ingin mengajak generasi muda untuk terus belajar, berkreasi, serta menekuni minat untuk membuat konten dan menjadi seorang tech reviewer.

Sesi pelatihan bersama kreator profesional

Program Samsung Be A Galaxy Creator berlangsung sejak 5 Maret hingga bulan Mei 2021 mendatang. Yang menarik, Samsung akan memberikan kesempatan eksklusif kepada peserta untuk mengikuti pelathian dan bimbingan secara intensif bersama dua content creator profesional, Edho Zell dan Dedy Irvan.

“Bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi warganet saat ini, Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” sebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran program Be A Galaxy Creator dilandasi oleh pandemi yang menurut Samsung berdampak pada generasi muda dalam hal mengejar pendidikan, mempertahankan pendapatan, hingga peluang untuk mengejar aspirasi. Lewat program ini diharapkan masyarakat bisa tetap bersemangat menjawab tantangan pandemi.

Cara menjadi peserta Be A Galaxy Creator

Cara untuk berpartisipasi dalam program Be A Galaxy Creator cukup mudah. Bagi yang berminat, simak beberapa poin berikut ini:

  1. Peserta adalah anak muda Indonesia yang masih berusia 17-28 tahun.
  2. Memiliki akun media sosial.
  3. Memiliki akun YouTube dengan subscribers di bawah 1.000, dan mengulas tentang inovasi serta teknologi.
  4. Daftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.
  5. Seleksi peserta berlangsung 5-18 Maret 2021.

Nantinya, dua peserta yang terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan, dan mendapatkan
Galaxy A12 beserta paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain