Vertu Ayxta Fold 5G: Smartphone Lipat Paling Mahal dan Mewah untuk Para Sultan

Sejak pertama kali muncul harga jual smartphone dengan konsep lipat memang relatif mahal. Vertu Ayxta Fold 5G adalah salah satunya. Bahkan, smartphone ini berhasil menjadi yang paling mahal saat ini.

svg%3E

Spesifikasi Vertu Ayxta Fold 5G

Sejatinya Vertu Ayxta Fold 5G adalah smartphone asal Tiongkok yang bernama Royole FlexPai 2. Smartphone lipat yang meluncur bulan September tahun lalu ini membawa panel layar AMOLED. Saat lipatannya terbuka bentang panel layarnya 7.8 inci. Sementara, saat terlipat tampak depan layarnya berukuran 5.5 inci dan di bagian belakang 5.4 inci.

svg%3E

svg%3E

Mendapat sentuhan Vertu smartphone lipat ini terlihat lebih mewah. Bodinya dilapisi material kulit asli, lengkap dengan tambahan nama Vertu sebagai identitas. Untuk spesifikasi Vertu Ayxta Fold 5G sama seperti versi Royole FlexPai 2.

svg%3E

Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865, RAM 8GB dan memori internal 256GB untuk ruang penyimpanan. Kapasitas baterainya juga besar yakni 4450 mAh. Di departemen kamera smartphone ini membawa konfigurasi empat kamera. Kameranya ini terdiri dari kamera utama dengan sensor 64 megapixel, kamera ultra-wide 16 megapixe, kamera telefoto 3x 8 megapixel dan kamera portrait 32 megapixel.

Harga Vertu Ayxta Fold 5G

Lalu berapa harga jualnya? Vertu Ayxta Fold 5G dijual dengan harga sekitar US$7080 atau 100 jutaan Rupiah. Smartphone ini akan tersedia di pasaran China terlebih dulu melalui JD.com. Belum ada informasi lebih lanjut kapan akan tersedia secara global.

Verified by MonsterInsights