Quantcast
OperatorMobile GadgetSmartfrenSmartphone

Khusus Pengguna OPPO A15, Smartfren Berikan Kuota Gratis 16 GB Per Bulan

Smartfren dan OPPO berkolaborasi untuk menghadirkan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota yang amat menarik, yakni 16 GB per bulan. Diberikan selama 2 tahun, total kuota gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna mencapai 384 GB! Bagaimana cara mendapatkannya?

Khusus pengguna OPPO A15

Bundling Smartfren dengan Oppo A15

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (4/3), Smartfren menjelaskan bahwa bonus kuota hingga 384 GB ini secara khusus ditujukan untuk pengguna yang membeli smartphone OPPO A15. Cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus OPPO yang disertakan dalam bundling pembeliaan smartphone OPPO A15.

“Menggunakan tambahan kuota ini dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance, pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp50.000 dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain. Bonus ini gratis, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan.

Yang lebih menarik, pulsa yang dibeli masih bisa dipakai membeli tambahan paket data lain. Misalnya paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis. Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional.

Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Pelanggan pun bisa mengganti nomor Smartfren sesuai dengan pilihannya (perubahan hanya bisa 1 kali) melalui aplikasi MySmartfren.

OPPO A15 Indonesia 2

Harga terjangkau

Bundling OPPO A15 dengan kartu perdana Smartfren bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp1.999.000. Sekadar informasi, smartphone ini dibekali chipset MediaTek Helio P35 dan RAM 3 GB, layar 6,52 inci HD+, dan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel + 2 megapixel.

Back to top button