realme GT: Seri Flagship Terbaru realme dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Pada ajang MWC Shanghai 2021 yang digelar beberapa waktu yang lalu, realme memberikan pengumuman yang amat menarik. Mengusung strategi “Dual-Platform Dual-Flagship” di segmen mid-to-high-end, realme siap menghadirkan smartphone baru dengan performa super kencang yang mengandalkan chipset kelas atas dengan dukungan 5G, baik Qualcomm Snapdragon seri 8 maupun MediaTek Dimensity.

realme GT: Janjikan performa kencang dengan Snapdragon 888

 

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, realme menjelaskan bahwa smartphone baru yang akan termasuk dalam strategi “Dual-Platform Dual-Flagship” adalah realme GT. Seri flagship ini siap memberikan performa super kencang berkat chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Untuk mengoptimalkan kinerja dari Snapdragon 888, realme GT dilengkapi Sistem Pendingin VC Stainless Steel. Menurut realme, teknologi ini dapat meningkatkan kinerja pembuangan panas ponsel dengan bahan baja tahan karat pada sistem pendingin dan mengoptimalkan struktur pembuangan panas.

Dari segi desain realme GT juga tampil cukup inovatif. Pengguna akan disuguhkan desain kulit Vegan Dual-Tone pertama yang menggunakan dua jenis bahan dalam dua warna berbeda. Untuk mencapai efek visual ini, realme mengadopsi proses pencetakan satu bagian untuk penutup belakang dan rangka bagian dalam.

Melalui proses tersebut, realme dapat membuat kulit Vegan lebih pas dengan “race track” yang berwarna hitam mengkilap. Kulit Vegan yang ada pada realme GT telah ditingkatkan ke generasi ke-2 untuk memberikan tekstur yang lebih halus, rasa sentuhan yang lebih lembut, dan efek warna yang lebih baik.

Meluncur 4 Maret 2021

realme GT akan menjadi seri flagship pertama mereka di tahun 2021. Kabar baiknya, para pengguna yang sudah terlanjur penasaran tidak perlu menunggu lama karena smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi pada 4 Maret mendatang.

Strategi “Dual-platform Dual-flagship” sendiri dirancang untuk menyusun rangkaian produk mid-to-high-end secara komprehensif, menghadirkan teknologi dengan performa terdepan yang powerful dengan trendsetting design untuk anak muda. Nantinya, realme akan merilis dua seri flagship yang masing-masing berfokus pada performa dan kamera.

Menarik untuk menantikan seperti apa kecanggihan yang bakal disuguhkan oleh realme GT maupun flagship realme selanjutnya yang akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain