OPPO Reno5 Edisi Spesial Siap Dijual, Eksklusif untuk Yang Terundang

Melanjutkan kesuksesan Reno5 yang dirilis bulan Januari 2021, OPPO telah menyiapkan Reno5 Edisi Spesial. Perangkat edisi khusus ini akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. OPPO menjanjikan Reno5 edisi spesial ini akan tampl beda dalam banyak hal, mulai dari kemasan hingga desain fisiknya.

Yang menarik, untuk mendapatkan Reno5 edisi spesial, konsumen harus mendapatkan undangan terlebih dulu.

“Kami akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Kami pastikan bahwa perangkat ini meluncur pada Maret ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai informasi, OPPO tergolong banyak menghadirkan perangkat smartphone edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Bahkan, OPPO pernah menjual perangkat  dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas pada perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition. Kala itu, OPPO hanya menghadirkan 10 unit perangkat di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia. OPPO menjual perangkat ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian mengundinya. Saat itu, ada lebih dari 3000 konsumen yang tertarik untuk mendapatkan perangkat ini.

Saat ini, OPPO Reno5 dibandrol dengan harga Rp. 4.999 juta di Indonesia. OPPO memberikan penawaran menarik berupa program cicilan 0% dari Home Credit dan Kredit Plus, bebas biaya admin dari Spektra dan AON, progam tukar tambah dengan nilai beli Kembali hingga 1 juta rupiah dan berbagai program cashback dan gratis kuota dari Kartu Halo, XL dan Indosat. Keseluruhan program ini berlangsung hingga 31 Maret 2021.

 

 

Satu komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain