Samsung Buka Multi Experience Store Pertama di Asia Tenggara

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh untuk kehidupan ‘better normal’. Berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, dengan total area seluas 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.

svg%3E

 “Di Samsung Multi-Experience Store, kami menghadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” papar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Multi-experience store ini juga merupakan hasil kerjasama Samsung Electronics Indonesia dengan Erajaya sebagai mitra pengelola.

“Kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka. Kami yakin pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan kami,” ungkap Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group.

svg%3E

Yang bisa dinikmati di Samsung Multi-experience Store

Di toko khusus produk Samsung yang super luas ini, Anda bisa mendapatkan informasi dan melihat langsung beragam produk Samsung bekerja berbarengan dalam satu ekosistem.

Samsung Multi-experience Store menampilkan beberapa area bagi konsumen untuk merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi dan digitalisasi dalam hunian yang menerapkan smart home, agar hari-hari di rumah menjadi lebih nyaman dan produktif, sesuai variasi gaya hidup dan kebutuhannya,. Area yang tersedia meliputi:

  • The Freelancer – membawa konsumen menikmati langsung dukungan berbagai perangkat dalam bekerja, menikmati hiburan hingga berolahraga dengan lebih menyenangkan, bahkan  dalam hunian yang terbatas dan pemakaian personal.
  • The Newlyweds konsep smart home yang nyaman bagi pasangan menjalani kehidupan baru melalui serangkaian perangkat Samsung guna membangun suasana lebih intim di kediaman.
  • The Family -pengaturan rumah secara terkustomisasi sesuai kebutuhan keluarga, dimana produk Samsung dapat dioperasikan sesuai aktivitas masing-masing anggota keluarga.
svg%3E

svg%3E

Salah satu yang paling menarik adalah demonstrasi ekosistem Samsung yang bisa ditemukan di rumah pintar. Di sini, Samsung mencoba menginspirasi bagaimana sebuah rumah bisa dibuat lebih nyaman dengan kecanggihan produk-produk Samsung yang saling terhubung dengan seamless.

Selain itu, tentunya ditemukan juga beragam produk terbaru dan tercanggih Samsung seperti TV Sero, The Terrace, monitor gaming Odyssey, TV QLED 8K, Samsung AirDresser, serta kulkas Family Hub.

Layanan Purnajual Samsung Care+

svg%3E

Samsung Multi-experience Store menghadirkan Samsung Care+, jaminan perbaikan perangkat mobile untuk kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan layar atau yang disebabkan cairan, sehingga memberikan rasa tenang dan aman dalam penggunaan sehari-hari.

Samsung juga memberikan kenyamanan lebih lanjut melalui layanan Customer Service yang menyediakan pengecekan, software upgrade, dan optimalisasi fitur smartphone, pembersihan dan sanitasi smartphone, juga konsultasi dan training untuk rangkaian Samsung Galaxy, TV serta elektronik rumah tangga; disajikan dengan bebas biaya layanan. Tersedia pula Drop Off Point penitipan perbaikan unit Galaxy smartphone, serta pendaftaran untuk layanan perbaikan atau instalasi (model tertentu) ke rumah untuk TV dan elektronik rumah tangga. Konsumen akan dibantu oleh Samsung Galaxy Consultant yang berpengalaman.

Lebih dari itu Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support, yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time bagi konsumen yang berada di rumah. Layanan purna jual Samsung juga sedekat dalam genggaman Anda, melalui fitur Get Help pada aplikasi Samsung Members yang sudah preloaded di setiap Galaxy smartphone. Ini merupakan inovasi yang memberikan solusi bagi konsumen yang mengalami limitasi mobilitas karena berbagai situasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk Samsung, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id. Sedangkan informasi mengenai aplikasi Smart Things, dapat dilihat di https://www.samsung.com/id/apps/smartthings/ .